Persela Lamongan

Mulai Tunjukkan Tend Positif, Nil Maizar Berharap Para Pemain Persela Tidak Cepat Puas Diri   

Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan berharap pera pemainnya tidak cepat puas meskipun saat ini mulai tunjukkan trend positif.

Mulai Tunjukkan Tend Positif, Nil Maizar Berharap Para Pemain Persela Tidak Cepat Puas Diri    
SURYAOnline/Sugiharto
Rafael Gomes de Oliviera, sayap Persela (kanan) berduel dengan M Taufiq, pemain Bali United, di Stadion Surajaya, Lamongan (18/7/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan berharap pera pemainnya tidak cepat puas meskipun saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mulai tunjukkan trend positif.

 Dimana tiga laga terakhir, Persela tak tersentuh kekalahan. Menangkan 3-0 atas Kalteng Putra (11/7/2019), menang 2-0 atas Bali United (18/7/2019), terakhir tabahan imbang 0-0 Barito Putera (22/7/2019).

 “Evaluasi secara umum perjalanan tim ini sudah mulai ada progres, tapi kami kan tidak boleh jemawa dengan kondisi begini,” terang Nil Maizar, Kamis (25/7/2019).

 Sebab, Nil menilai bahwa meski saat ini Persela sedang dalam performa bagus, tim lain juga sedang berlomba untuk menjadi lebih baik.

 “Saya bilang sama tim pelatih sama pemain, kami tambah evaluasi, tingkatkan baik itu dalam bertahan, menyerang, transisi bertahan menyerang kita tingkatkan. Mental juga kami tingkatkan, kami yakin bahwa tim ini lebih baik,” tegas pelatih asal Payukumbu, Sumatera Barat tersebut.

 Apalagi, setelah berada dalam trend positif, Nil akui bahwa secara psikis, Eky Taufik dkk kepercayaan dirinya meningkat.

 Berbeda dengan awal enam laga awal dibawah pelatih sebelumnya, Aji Santoso, dimana Persela tak satupun raih kemenangan.

 Enam laga dilakoni, telan kekalahan empat laga, dua laga lain raih hasil imbang.

 “Saya lihat sudah mulai yakin bahwa dia (pemain Persela) mampu menjadi yang terbaik di Liga, karena semua tim lagi bersaing. Artinya tidak boleh mereka itu minder. Mereka ini pemain hebat harus yakin punya kompetensi dan saya siap bersaing,” pungkas Nil.

 Persela kembali akan mendapat ujian saat jamu Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved