Japan Open

Live Streaming Babak Perempat Final Japan Open 2019 Jam 08.00, Tunggal Putra Ada Jonatan Christie

Berikut ini merupakan link live streaming babak perempat final Japan Open 2019 yang ditayangkan pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Live Streaming Babak Perempat Final Japan Open 2019 Jam 08.00, Tunggal Putra Ada Jonatan Christie
Humas PBSI
Live Streaming Babak Perempat Final Japan Open 2019 Jam 08.00, Tunggal Putra Ada Jonatan Christie 

SURYA.co.id -  Berikut ini merupakan link live streaming babak perempat final Japan Open 2019 yang ditayangkan pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Rangkaian pertandingan babak perempat final Japan Open 2019 bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Wakil asal Indonesia berhasil menempatkan delapan wakil ke babak perempat final Japan Open 2019, yang akan bergulir Jumat (26/7/2019).

Wakil terbanyak Indonesia berasal dari nomor tunggal putra di antaranya Tommy Sugiarto, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dari ketiga wakil ini, duel menarik bakal tersaji pada pertemuan MomoGi alias Momota-Ginting jilid ke-12.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, laga Anthony versus Momota akan berlangsung di lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Selain Anthony, dua wakil Merah Putih lainnya yang bakal bertanding di lapangan 1 adalah Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Adapun, dua wakil Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) dijadwalkan menjalani pertandingan perempat final Japan Open 2019 dengan melawan pasangan Korea Selatan di lapangan 2.

Greysia/Apriyani bakal ditantang oleh Kim So-yeong/Kong Hee-yong, sedangkan Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

Sementara itu, ujian berat bakal dihadapi pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved