Aplikasi MySpil Point dari Spil Bisa Buat Belanja di Alfamart dan Indomaret

mySPIL yang kini sudah dimanfaatkan 5.000 lebih pelanggan terus di-update programnya.

Aplikasi MySpil Point dari Spil Bisa Buat Belanja di Alfamart dan Indomaret
habibur rohman/surya
Marketing Manager SPIL Joshua Jimmy Kai memaparkan beberapa inovasi pelayanan yang dilakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) di Surabaya, Jumat (26/7/2019). Melalui fitur MySPIL Points, user dapat memonitor poin yang didapat yang selanjutnya bisa ditukar ge saldo GoPay dan kini bisa juga digunakan menjadi voucher belanja di minimarket Indomaret dan Alfamart 

SURYA.co.id | SURABAYA - Era digitalisasi dan inovasi pelayanan dalam industri pelayaran dilakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (Spil). Kini, untuk melakukan pemesanan kapal atau yang berkaitan dengan industri pelayaran, cukup dari jari jemari tangan dengan menggunakan aplikasi mySPIL.

“Spil telah mengembangkan program aplikasi mySPIL dari 2016. Aaplikasi pertama dalam industri logistik di tanah air yang memungkinkan para pelanggannya memantau langsung posisi barang yang dikirim,” jelas Joshua Kai, Marketing Manajer Spil, kepada Surya, Jumat (26/07/2019).

Dalam perkembangannya, mySPIL yang kini sudah dimanfaatkan 5.000 lebih pelanggan terus di-update programnya. Yang terbaru adalah fitur mySPIL Point.

Fitur ini kata Joshua memberikan apresiasi kepada pelanggan Spil untuk memonitor poin yang didapat sekaligus menukarkannya menjadi saldo di beberapa tempat.

“Dari poin yang didapat dapat ditukarkan menjadi saldo GoPay, atau vocer belanja di Indomaret dan Alfamart,” tukasnya.

Poin diperoleh dari setiap tahapan yang dilakukan pelanggan Spil mulai membuat booking, membuat e-SI, e-BL dan melakukan pembayaran virtual account.

Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik akun mySPIL akan menerima poin sebesar 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan setiap tahapan.

“Jadi semua yang terlibat dalam proses administrasi mySPIL setiap tahapannya dapat poin juga,”katanya.

Manfaat lain dari aplikasi ini sekarang customer tidak perlu lagi untuk repot antri di kantor customer service, sehingga waktu juga lebih efisien.

“Tidak perlu lagi ke kantor, bawa berkas setelah itu tinggal memantau proses mulai penhiriman,.perjalanan barang hingga tujuan,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved