Berita Otomotif

Skutik Casual Fashionable Honda Genio Resmi Meluncur di Jawa Timur, Tersedia 11 Varian Warna

Skutik Honda Genio digadang-gadang memiliki gaya casual fashionable ini, disebut akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia

Skutik Casual Fashionable Honda Genio Resmi Meluncur di Jawa Timur, Tersedia 11 Varian Warna
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Presiden Direktur MPM Suwito M (kiri) dan Direktur Marketing Dendy Sean (kanan) saat di acara peresmian pemasaran Honda Genio Dan Honda ADV150 wilayah Jawa Timur di Dyandra Convention Hall, Kamis (25/7/2019) Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengenalkan skuter matik (skutik) Honda Genio di Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Skutik Honda Genio yang digadang-gadang memiliki gaya casual fashionable ini, disebut akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish.

Menggelar acara peluncuran skutik Honda Genio di Dyandra Convention Hall, Surabaya, MPM memperkenalkan kelebihan Honda Genio yang memiliki body compact.

Spesifikasi Lengkap Honda Genio, Skutik Terbaru Honda yang Dijual 18 Jutaan

Honda Genio didesain dengan kelincahan dan kenyamanan berkendara yang tetap mengutamakan keiritan konsumsi bahan bakar.

Sejalan dengan hal itu, Marketing & Sales Division Head MPM Abdy Ronotana mengatakan, secara desain, Honda Genio ini cocok untuk anak muda.

Mematok harga yang terjangkau, Honda Genio sudah bisa diindent di dealer terdekat di wilayah Jatim.

Abdy Ronotana mengatakan, Honda Genio ini menonjol dari sisi desain nya yang casual dengan body yang compact.

"Desain Honda Genio ini sekaligus jadi identitas skutik terbaru Honda ini," kata dia saat menghadiri acara peluncuran pemasaran resmi Honda Genio dan ADV150 untuk wilayah Jatim di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Lebih lanjut Abdy menjelaskan, skutik Honda Genio sudah dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Karena didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved