Otomotif

Mengenal Kecanggihan Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto, Beri Perintah Lewat Suara

Fitur DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command.

Mengenal Kecanggihan Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto, Beri Perintah Lewat Suara
surya/wiwit purwanto
DFSK Glory i–Auto 

SURYA.co.id | SURABAYA - DFSK terus mengembangkan inovasi produk terbarunya di Indonesia. Memenuhi kebutuhan kendaraan berkualitas dengan fitur yang lengkap dan canggih, pabrikan asal Tiongkok itu meluncurkan produk terbarunya, DFSK Glory i-Auto.

DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil. Mengingat di segmen Mid-large SUV semakin banyak konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dan mengidamkan teknologi canggih untuk bisa menunjang berbagai kegiatannya sehari-hari maupun ketika bepergian bersama keluarga.

"Babak baru SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi menunjang aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga," jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, kepada Surya, Kamis (26/07/2019).

Secara keseluruhan, DFSK Glory i-Auto hadir dengan gaya yang baru serta fitur paling lengkap untuk jajaran kendaraan DFSK.

“DFSK Glory i-Auto hadir sebagai flagship model, model paling tinggi yang ditawarkan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pasar Indonesia yang majemuk,” ujarnya.

Fitur Canggih i-Talk dengan Perintah Suara

Fitur DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command.

Menurutnya fitur ini diberikan untuk memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan yang nantinya akan diproses oleh kendaraan.

“Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara,” jelas Permata.

Halaman
123
Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved