Otomotif

Generasi Ke-10 All New Honda Accord Resmi Meluncur di Jawa Timur, Bermesin Turbo, Desain makin Mewah

Generasi ke-10 All New Honda Accord resmi meluncur di Jawa Timur, Bermesin Turbo dan desain makin mewah.

Generasi Ke-10 All New Honda Accord Resmi Meluncur di Jawa Timur, Bermesin Turbo, Desain makin Mewah
SURYAOnline/wiwit purwanto
RESMI – Sedan paling gres dari keluarga Honda, All New Honda Accord resmi di-launching di Pakuwon Mal Surabaya, Rabu (24/07/2019). 

Surya.co.id | SURABAYA - Generasi ke-10 Honda Accord , All New Honda Accord resmi di-launching PT Honda Surabaya Center (HSC), di Pakuwon Mal Surabaya, Rabu (24/07/2019).

Sebelumnya mobil model sedan teranyar ini sudah lebih dulu di-launching di Jakarta pada ajang GIIAS 2019 pekan lalu. Menyusul di kenalkan di Surabaya dan hari ini resmi di- launching.

“Sudah banyak pelanggan yang menanyakan dan menunggu kapan All New Accord ini didatangkan ke Indonesia, sekarang sudah datang dan kami launching,” kata Wendy Miharja, marketing and after Sales service director HSC.

All New Honda Accord ini kata Wendy, mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo juga disematkan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

“Teknologi Honda Sensing berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara,” jelasnya.

All New Honda Accord merupakan sedan premium dengan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih.

“Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru,” katanya.

Data dii Jawa Timur, kata Wendy, populasi Honda Accord dari tahun 2002 sampai sekarang berjumlah 2008 unit.

“Adanya generasi ke-10 All New Honda Accord ini kok ia yakin populasi akan bertambah banyak,” tukasnya.

Ang Joey Tiong President Director Honda Surabaya Center menambahkan, dengan dilengkapi berbagai kebaruan dan teknologi Honda Sensing, All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Di Indonesia, Honda Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak tahun 1978 sampai sekarang.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi,” ujarnya.

Sukses generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved