Harapan Ruben Sanadi Dengan Bergabungnya David da Silva Bersama Persebaya

“Jangan dia datang malah gak bantu apa-apa. Kami kan gak tau juga, dia (David da Silva) baru pergi dan dia balik lagi," kata Ruben Sanadi

Harapan Ruben Sanadi Dengan Bergabungnya David da Silva Bersama Persebaya
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Ruben Sanadi menyapa David da Silva saat Persebaya berlatih di lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA – David da Silva, striker asing baru Persebaya sudah tiba di Surabaya, kemarin (23/7/2019).

Bahkan, pemain asal Brasil tersebut sore tadi, Rabu (24/7/2019) sudah mengunjungi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

David da Silva sudah resmi diikat kontrak Persebaya pertengahan Juni lalu untuk memperkuat Persebaya hingga musim 2020 nanti.

Sebelumnya Da Silva sempat berkiprah di kompetisi Korea selatan selama setengah musim bersama Pohang Steelers.

Ruben Sanadi, kapten Persebaya berharap kembali bergabungnya striker 29 tahun yang musim lalu (Liga 1 2018) mempersembahkan 20 gol bagi Persebaya itu bisa membantu banyak Persebaya di Liga 1 2019 putaran kedua nanti.

“Sangat senang kedatangan dia (David da Silva) di sini, menjadi aura positif buat Persebaya, semoga kedatangan dia, Persebaya lebih berbicara di putaran dua nanti,” terang Ruben usai latihan Persebaya, Rabu (24/7/2019).

Ruben berharap David bisa menunjukkan ketajamannnya musim lalu, karena menurut pemain kelahiran Papua tersebut, setiap musim akan berbeda.

“Jangan dia datang malah gak bantu apa-apa. Kami kan gak tau juga, dia (David da Silva) baru pergi dan dia balik lagi. Mudah-mudahan dia bantu dan in lagi, bisa setajam musim lalu,” tambah Ruben.

Terutama musim 2019 ini dinilai Ruben persaingan semakin ketat dengan mendatangkannya tim-tim kontestan Liga 1 pemain berkualitas.

“Karena semua bisa berubah, sepakbola itu selalu berubah, saya berharap dia datang bisa bantu tim ini,” pungkas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved