Spesifikasi Lengkap All New Honda Accord, Sedan Mewah Honda yang Legendaris

Spesifikasi Lengkap All New Honda Accord, Sedan Mewah Honda yang Legendaris

Spesifikasi Lengkap All New Honda Accord, Sedan Mewah Honda yang Legendaris
surya/habibur rohman
All New Honda Accord resmi diperkenalkan di Surabaya pada acara eksklusif preview di De Soematra, beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - All New Honda Accord yang diperkenalkan secara eksklusif di Surabaya dengan harga Rp 713.300.000. All New Honda Accord digadang-gadang punya sederet spesifikasi mewah yang layak untuk dibeli.

All New Honda Accord yang resmi dirilis pada Kamis (18/7/2019) di gelaran GIIAS 2019 ini merupakan generasi ke-10 dari varian Honda Accord. President Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan, dari pertama diluncurkan hingga kini, Honda Accord berhasil meraih predikat mobil legendaris Honda yang identik dengan kemewahan.

"Honda Accord ini identik dengan desainnya yang mewah, prestise penggunanya tinggi, serta memiliki terobosan teknologi," kata dia.

Disebut sebagai sedan legendaris Honda, berikut spesifikasi lengkap All New Honda Accord:

1) Desain Eksterior

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menjelaskan, dari segi eksterior, All New Honda Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru.

"All New Honda Accord menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis," kata dia, Jumat (19/7/2019).

Desain wajah All New Honda Accord, lanjut Wendy, menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille yang dilengkapi fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain di bumper depan.

Velg 18 inchi dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

Untuk menghasilkan bentuk bodi yang lebih halus, Wendy menjelaskan Honda menerapkan proses lazer brazing, yaitu penyatuan panel atap dan sisi bodi dengan menggunakan teknologi laser.

Halaman
1234
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved