Jenazah Sephia Virgin Mahasiswi yang Hanyut di Pantai Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka

Jenazah Sephia Virgin, mahasiswi (20) yang hilang di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang telah tiba di RSSA dan akan segera dipulangkan ke rumah duka

Jenazah Sephia Virgin Mahasiswi yang Hanyut di Pantai Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka
surabaya.tribunnews.com/rifky edgar
Jenazah Sephia Virgin, mahasiswi yang tewas karena hanyut di pantai, saat tiba di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Selasa (23/7). 

SURYA.co.id | MALANG - Jenazah Sephia Virgin, mahasiswi (20) yang hilang di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang telah tiba di RSSA sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (23/7/2019).

Jenazah Sephia Virgin dikawal oleh rombongan relawan dari Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang usai ditemukan di Pantai Wonogoro, Gedangan sekitar pukul 18:00 WIB.

Jenazah Sephia Virgin ditemukan dalam posisi tengkurap di bibir pantai oleh salah seorang relawan yang kebetulan sedang menyisir bibir pantai.

"Anggota relawan tadi menemukan jenazah di bibir pantai tepatnya di sekitaran Jembatan Kali Mbarek di muara sungai," ucap Sugiarto anggota Pantai Selatan Rescue (PSR).

Sugiarto mengatakan, ada sekitar 120 relawan gabungan dari Malang Raya yang ikut membantu mencari jenazah Sephia.

Relawan itu dibagi menjadi 5 Search Rescue Unit (SRU), setiap SRU masing-masing berjumlah 11 personel.

SRU satu berada dari di sekitaran TKP, SRU dua di Pantai Sendang Biru dan sekitarnya, SRU tiga Pantai Bajol Mati sekitarnya, SRU empat Pantai Ungapan dan sekitarnya dan SRU lima di Pantai Ngudel dan sekitarnya.

"Jadi jenazah ditemukan oleh tim SRU lima, setiap SRU bertugas menyisir sepanjang pantai sesuai instruksi kepala di masing-masing SRU," ujarnya.

Kini jenazah korban telah dibawa masuk ke kamar mayat RSSA untuk segera dibawa ke rumah duka.

Jenazah Sephia Virgin Mahasiswi STIKI Malang Ditemukan di Pantai Wonogoro

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved