Berita Pasuruan

Jenazah Salman Alfarisi, Korban Pesawat Cessna 172 Dipulangkan Sore Nanti ke Kota Pasuruan

Jenazah akan dipulangkan ke rumah duka di Perumnas Bugul Permai, Bugul Kidul, Kota Pasuruan sore ini.

surya.co.id/istimewa
Muhammad Salman Alfarisi, korban jatuhnya pesawat Cessna 172 di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu 

SURYA.co.id | PASURUAN - Jasad Muhammad Salman Alfarisi, korban jatuhnya pesawat Cessna 172 di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (22/7/2019), akhirnya ditemukan.

Salman, ditemukan tak bernyawa. Jenazahnya ditemukan 50 meter dari lokasi awal terjatuhnya pesawat.

"Kami dapat kabar tadi dari keluarga yang ada di lokasi sekira pulul 09.40 wib. Itu posisi Salman sudah ditemukan, tapi tidak bernyawa," kata Moch Hasim, Paman korban saat ditemui di rumah duka, Selasa (23/7/2019).

Ia menjelaskan, rencananya, jenazah akan dipulangkan ke rumah duka di Perumnas Bugul Permai, Bugul Kidul, Kota Pasuruan sore ini.

Kata dia, informasi terakhir, jenazah akan diterbangkan dari Jakarta pukul 16.00.

"Tapi itu belum pasti, bisa jadi lebih cepat dan bisa jadi lebih lambat. Kami juga masih menunggu konfirmasi lagi dari keluarga di sana. Insyallah langsung akan dimakamkan, ini kami juga masih koordinasi," jelasnya.

Menurut dia, sejak kemarin dapat kabar Salman hilang.

Dan tim dari Basarnas dan gabungan dengan tim lain sedang melakukan pencarian dan penyisiran.

"Kemarin kami berharap segera ditemukan dan dalam kondisi selamat. Tapi, setelah mendengar kabar ini, apa boleh buat. Kami keluarga, saya termasuk yang mewakili akan berusaha ikhlas menerima kabar ini," urai dia.

Sekadar diketahui, Salman adalah anak muda yang sedang menempuh pendidikan di Angkasa Aviation Academy (AAA), sekolah pendidikan dan pelatihan penerbang (pilot), anak usaha Lion Air group.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved