Kuis Gempita Bonek Persebaya

Wahyu, Bonek Asal Sedayu Surabaya Bawa Pulang Honda Vario 150

Kuis Gempita Bonek Persebaya yang dipersembahkan Kopi Kapal Api diundi di sela laga Persebaya Surabaya jamu Tira Persikabo di Gelora Bung Tomo.

Wahyu, Bonek Asal Sedayu Surabaya Bawa Pulang Honda Vario 150
SURYAOnline/Habibur Rohman
Penyerahan hadiah berupa motor dan uang tunai kepada para pemenang di sela laga Persebaya Vs Tira-Kabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu malam (21/7/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Kuis Gempita Bonek Persebaya yang dipersembahkan Kopi Kapal Api diundi di sela laga Persebaya Surabaya jamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019.

Undian periode kedua ini, ada tiga hadiah diperebutkan. Hadiah utama satu unit motor Honda Vario 150, dan dua pemenang uang tunia Rp 2,5 Juta.

Hadiah utama satu unit motor Hondar Vario 150 dimenangkan Wahyu, Bonek Asal Sedayu, Surabaya.

Bagi yang belum beruntung tidak perlu khawatir. Sebab, Kopi Kapal Api sebagai official partner Persebaya telah menyiapkan total enam motor Honda Vario 150. Puncaknya, satu unit Honda Brio.

Untuk bisa mendapatkan hadiah spesial tersebut sangatlah mudah. Yakni, mengisi data lengkap pada balot undian yang terbit di Harian Surya setiap harinya.

Kirim guntingan balot yang sudah diisi (Nama, Alamat, Nomor KTP dan Nomor Handphone) beserta 5 bungkus kopi Kapal Api varian Special Mix dan Special (kemasan 25 gram) dalam amplop.

Masukkan ke kotak undian kuis Gegap Gempita Bonek Persebaya yang tersedia di seluruh outlet Persebaya Store atau kantor Harian Surya  Jl. Rungkut Industri III No.58 dan 70, SIER, Surabaya.

Semakin banyak balot yang dikirim, maka makin besar pula peluang mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Pada enam periode awal diundi pemenang untuk memperebutkan hadiah Hondo Vario 150. Periode pengundiannya masing-masing pada laga Persebaya 5 Juli, 21 Juli, 10 Agustus, 22 September, 30 Oktober, dan 4 Desember.

Periode puncaknya sekaligus pengundian hadiah utama 1 unit New Honda Brio pada 22 Desember 2019, yakni laga Persebaya jamu Badak Lampung. Dengan catatan, semua pajak hadiah ditanggung pemenang.

Berikut  pemenang kuis Gempita Bonek Persebaya periode 21 Juli 2019. Bonek Gempita Kapal Api Periode Kedua.

Sepeda Motor (Honda Vario 150)
Wahyu A.P
Sedayu, Surabaya
081332240***

Pajak di tanggung pemenang.
Uang Tunai Rp. 2.500.000

-Fitriyah
Semut, Surabaya
082234593***

- Turachmad
Wonorejo, Surabaya
082131382***
Pajak di tanggung pemenang. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved