Konferwil GP Ansor Jatim

Resmi Daftar Calon Ketua PW GP Ansor, Tekad Ra Ghufron Mengembalikan Marwah Ansor Jatim

Ra Ghufron diterima langsung oleh panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) yakni Abd Haris Makmun sekitar pukul 01.52 WIB dini hari.

Resmi Daftar Calon Ketua PW GP Ansor, Tekad Ra Ghufron Mengembalikan Marwah Ansor Jatim
foto: istimewa
Ahmad Ghufron Sirodj atau Ra Ghufron menyerahkan pendaftaran bakal calon ketua PW GP Ansor Jatim, Senin (22/7/2019). 

SURYA.co.id |PAMEKASAN - Ahmad Ghufron Sirodj alias Ra Ghufron resmi mendaftar sebagai bakal calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur pada Konferensi Wilayah (Konferwil) di Ponpes Salibulrayad Malang pada 28 Juli 2019.

Pendaftaran Ra Ghufron sebagai bakal ketua, diterima langsung oleh panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) yakni Abd Haris Makmun sekitar pukul 01.52 WIB dini hari.

Hal itu diungkapkan oleh Ra Gufron, Senin (22/7/2019).

"Hari ini saya sudah resmi mendaftar sebagai calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur. Alhamdulillah, mohon doa agar niat dan langkah saya diberikan kelancaran," kata Ra Ghufron.

Lebih lanjut Ra Ghufron mengaku, ikhtiarnya mencalonkan diri menjadi kandidat bakal calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur, mengusung visi untuk mewujudkan kepemimpinan egaliter menuju kejayaan Ansor Jawa Timur.

Yakni dengan 9 Misi utama, diantaranya, mematuhi dan mengawal setiap kebijakan PWNU Jawa Timur.

Melakukan konsolidasi organisasi dari atas ke bawah.

Memperbaiki mekanisme administrasi sesuai dengan peraturan organisasi yang berlaku.

Serta memberikan pelayanan maksimal kepada PC dan PAC GP Ansor se Jawa Timur.

"Visi yang lain adalah, memassifkan kaderisasi tingkat dasar dan menengah di seleuruh jenjang kepengurusan GP Ansor, Memperkuat kepemimpinan, kelembagaan organisasi dan gerakan, Pemberdayaan dan distribusi kader, Memperkuat jaringan internal dan eksternal, Memperkuat amal organisasi di setiap jenjang kepengurusan," ujar Ra Gufron.

Selain sebagai Sekretaris Nasional Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) PP GP Ansor, Ra Ghufron mengaku ikut serta dalam kontestasi sebagai bakal calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur tersebut, untuk menjawab kebutuhan organisasi pemuda NU Jawa Timur kedepan.

Serta ingin mengembalikan marwah Ansor Jawa Timur yang dijadikan sebagai barometer organisasi di Jawa Timur.

"Jika saya terpilih tak ada lagi kesulitan urus administrasi organisasi, seperti urus SK dll. Selagi di bawah kewenangan PW dan sesuai PD/PRT organisasi," janjinya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved