Pilkada Gresik 2020

Namanya Masuk Bursa Pilkada Gresik 2020, Begini Reaksi Politisi Golkar Dyah Roro

Pilkada Gresik masih satu tahun lagi, namun beberapa nama sudah bermunculan. Salah satunya anggota DPR RI terpilih, Dyah Roro Esti Widya Putri

Namanya Masuk Bursa Pilkada Gresik 2020, Begini Reaksi Politisi Golkar Dyah Roro
Tribunjatim.com/Willy Abraham
Dyah Roro usai menjadi pembicara di Forum Diskusi Publik di salah satu hotel di Gresik, Senin (22/7/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pilkada Gresik masih satu tahun lagi, namun beberapa nama sudah bermunculan. Salah satunya anggota DPR RI terpilih, Dyah Roro Esti Widya Putri.

Saat disinggung namanya yang sempat beredar di media sosial sebagai calon Bupati Gresik mewakili kaum milenial, wanita 26 tahun ini mengaku kaget dan baru mendengar dari awak media. Pendiri Indonesia Energy and Environment Institute (IE2I) itu malah kebingungan namanya menjadi isu bakal bertarung Pilkada Gresik 2020.

Roro yang baru saja lolos ke Senayan ini mengaku memilih fokus menjadi anggota DPR RI ketimbang Pilkada Gresik 2020. Alasannya, perjuangannya ketika kampanye kemarin begitu berat.

"Ini malah informasi baru dicalonkan di Pilkada Gresik 2020. Terima kasih, saya tentu sangat senang memiliki kepercayaan. Tapi tidak mungkin setelah saya terpilih di DPR RI langsung ditinggal," ujar Roro kepada awak media.

Politisi asal Partai Golkar ini mengaku sudah tidak mengetahui pasti apa yang akan terjadi ke depannya.

Yang pasti saat ini dia tengah fokus menjadi anggota DPR RI.

"Lihat saja ke depannya nanti,” ujarnya.

Menurutnya, Gresik sangat memiliki potensi yang luar biasa.

"Banyak sekali potensi yang bisa digali di sektor pariwisata. Jika ini bisa dikembangkan bisa membantu memberdayakan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved