Berita Surabaya

All New Mazda3 Sudah Meluncur di Surabaya, Sasar Konsumen Yang Suka Desain "Single Motion"

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor eksklusifmobil merek Mazda di Indonesia memperkenalkan All New Mazda3 di Mall Galaxy 1

All New Mazda3 Sudah Meluncur di Surabaya, Sasar Konsumen Yang Suka Desain
SURYA.co.id/Habibur Rohman
ALL NEW MAZDA3 - Pengunjung memperhatikan unit "The All New Mazda3" yang diperkenalkan di Atrium Mall Galaxy Surabaya, Senin (22/7/2019). Mazda 3 memberikan dua pilihan untuk calon pembeli, model sedan dan hatchback yang merupakan model pertama dari generasi ke 7 dengan mengadopsi evolusi terbaru desain "KODO". 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor eksklusifmobil merek Mazda di Indonesia memperkenalkan All New Mazda3 di Mall Galaxy 1, Senin (22/7/2019).

Generasi ke tujuh dari mazda ini digadang-gadang mengusung desain yang sesederhana mungkin, sehingga dapat menonjolkan wilayah kabin.

Dijelaskan Fedy Dwi, Head of Public Relation & Media Communication PT Eurokars Motor Indonesia, All New Mazda3 resmi diluncurkan dengan desain yang sederhana yaitu desain "single motion".

"Tidak hanya itu saja pada Mazda terbaru ini dilengkapi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi, semakin memaksimalkan performa All New Mazda3," kata Fedy, Senin (22/7/2019) di Atrium Mall Galaxy 1 Surabaya.

Selain itu, pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric.

Dengan teknologi tersebut sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi

"Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-New Mazda3 tetap menampilkan desain 'single motion' yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya," paparnya

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved