Berita Surabaya

All New Mazda3 Sedan & Hatchback Resmi Dikenalkan di Surabaya, Simak Perbedaannya!

All-New Mazda3 pertama kali diluncurkan di Indonesia di ajang GAIKINDO International Auto Show 2019 di ICE, BSD-City, di Tangerang

All New Mazda3 Sedan & Hatchback Resmi Dikenalkan di Surabaya, Simak Perbedaannya!
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pengunjung memperhatikan unit "The All New Mazda3" yang diperkenalkan di Atrium Mall Galaxy Surabaya, Senin (22/7/2019). Mazda 3 memberikan dua pilihan untuk calon pembeli, model sedan dan hatchback yang merupakan model pertama dari generasi ke 7 dengan mengadopsi evolusi terbaru desain "KODO". 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - Hari ini Senin (22/7/2019) All New Mazda3 resmi diperkenalkan di Surabaya pada acara eksklusif 'The All New Mazda3 Launch' di Atrium Mall Galaxy 1 Surabaya.

Sebelumnya, All-New Mazda3 pertama kali diluncurkan di Indonesia di ajang GAIKINDO International Auto Show 2019 di ICE, BSD-City, di Tangerang.

All New Mazda3 Sudah Meluncur di Surabaya, Sasar Konsumen Yang Suka Desain Single Motion

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, Generasi terbaru mazda ini mengusung desain yang sederhana namun tetap elegan

PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu All-New Mazda3 hatchback dan sedan.

"Kehadiran kami kembali di Surabaya dengan membawa produk terbaru kami All-New Mazda3, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, terutama di Surabaya. Kami akan terus berupaya memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Jawa Timur," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-New Mazda3 tetap menampilkan desain "single motion" yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya.

Tujuan lain dari desain Mazda3 terbaru ini adalah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional. Sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda.

Dalam merancang model Mazda3 baik hatchback maupun sedan, kedua tim pengembangan menunjukkan tampilan yang benar-benar baru pada kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduanya dan berusaha untuk memaksimalkan daya tarik yang unik pada kedua model.

Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik.

"Sebaliknya, pada Mazda3 sedan, tampilan yang sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna," paparnya

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved