Berita Surabaya

Prodia Gelar Seminar untuk Orang Awam Tentang Perkembangan Nutrisi

Edukasi kepada masyarakat tersebut dilakukan Prodia dengan menyelenggarakan Seminar Nasional untuk awam

Prodia Gelar Seminar untuk Orang Awam Tentang Perkembangan Nutrisi
surya.co.id/fikri firmansyah
Dr. Rudi Irawan saat menjelaskan tentang wawasan nutrisi kepada para tamu undangan yang hadir di acara Seminar Nasional untuk awam dengan tema Get Nutrified? Ask Your DNA! yang di selenggarakan Prodia di Mahameru Restaurant Surabaya. Minggu (21/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Untuk memberikan wawasan tentang perkembangan nutrisi kepada orang awam, Prodia selenggarakan Seminar Nutrisi.

Edukasi kepada masyarakat tersebut dilakukan Prodia dengan menyelenggarakan Seminar Nasional untuk awam dengan tema "Get Nutrified? Ask Your DNA!".

Seminar ini diselenggarakan di Restauran Mahameru, Minggu, (21/7/2019).

Hadir sebagai pembicara, yakni Dr. Rudi Irawan, dr, M.Kes Sp.A(K) dan Nur Ainsyah Oktavia, S.Si, MM yang memperkenalkan dan memaparkan lebih jauh tentang Personalized Nutritions.

Dr. Rudi Irawan mengatakan, seminar ini digelar untuk memberikan wawasan luas tentang nutrisi kepada orang awam.

"Karena jumlah kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan setiap orang berbeda berdasarkan kondisi tubuh masing-masing, namun yang utama adalah berdasarkan gen dalam tubuh. Gen berpengaruh pada sifat, fisik, kesehatan dan respon tubuh terhadap berbagai macam nutrisi," katanya saat menghadiri seminar, Minggu (21/7/2019) di Mahameru Restaurant Surabaya.

"Berangkat dari itu maka kita adakan seminar ini agar orang awam dapat mengerti sekaligus mengenali kebutuhan nutrisi yang tepat bagi tubuhnya," tandasnya

Tak lupa, Rudi juga menambahkan bahwa Seminar Nasional awam ini akan hadir di 22 kota di Indonesia, yakni Banda Aceh, Yogyakarta, Batam, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Lampung, Medan, Jakarta, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Manado, Denpasar, Surabaya, Padang, Bogor, Palembang, Solo, Banjarmasin, Malang dan Cirebon. (Fikri Firmansyah)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved