Pasang Baliho di Pra-Konferwil GP Ansor Jatim, Ra Gufron: Dukungan 9 PC dan 139 PAC Solid

Ra Ahmad Ghufron Siradj, mulai memanaskan bursa calon ketua PW Ansor Jatim. Sejumlah baliho bergambar dirinya sudah terpasang di arena konferwil

Pasang Baliho di Pra-Konferwil GP Ansor Jatim, Ra Gufron: Dukungan 9 PC dan 139 PAC Solid
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Baliho bergambar Bakal Calon Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ansor Jawa Timur, Ra Ahmad Ghufron Siradj, tersebar di beberapa titik acara Pra-Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur yang digelar di Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat, Sidoarjo, Minggu (21/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ra Ahmad Ghufron Siradj, mulai memanaskan bursa calon ketua PW Ansor Jatim.

Sebagai bentuk keseriusan di pencalonannya, baliho bergambar dirinya pun terpasang di beberapa sudut acara Pra-Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur yang digelar di Sidoarjo, Minggu (21/7/2019).

Berlangsung di Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat, Sidoarjo, acara ini diikuti seluruh perwakilan pengurus di kabupaten/kota hingga kecamatan se-Jatim. Ra Ghufron turut hadir pada acara yang berlangsung sejak pagi hari tersebut.

Tiba di sekitar lokasi acara, sebuah baliho bergambar dirinya pun terpasang tegak. Baliho berukuran sekitar 4x1 meter tersebut bertuliskan

"Selamat Datang Peserta Pra Konferwil Pimpinan Wilaya GP Ansor Jawa Timur," lengkap dengan keterangan lokasi dan waktu acara.

Di bagian tepi baliho terpampang foto Ra Ghufron lengkap dengan nama terangnya. Di bagian bawah foto tertulis keterangan

"Calon Ketua PW GP Ansor Jawa Timur Masa Khidmad 2019-2023".

Dikonfirmasi terkait baliho dirinya, Ra Ghufron menjelaskan bahwa hal itu menjadi bukti dukungan dari kalangan Ansor Jatim terhadap pencalonan dirinya.

"(Baliho) itu sebagai bukti konkret dukungan dari beberapa teman-teman PC (Pimpinan Cabang) dan PAC (Pimpinan Anak Cabang)," kata Ra Ghufron ketika dikonfirmasi di sela acara.

Ra Ghufron yang juga hadir di acara tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah mengantongi dukungan dari sembilan PC (pengurus kabupaten/kota) dan 139 PAC (pengurus tingkat kecamatan).

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved