Liga 3

Jelang Liga 3 Regional Jawa Timur, Gen B Mojokerto Bekuk Arema Indonesia 3-1 dalam Laga Uji Coba    

Gen B Mojokerto berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Arema Indonesia 3-1, dalam pertandingan uji coba persiapan Liga 3 regional Jawa Timur.

Jelang Liga 3 Regional Jawa Timur, Gen B Mojokerto Bekuk Arema Indonesia 3-1 dalam Laga Uji Coba    
SURYAOnline/febrianto ramadani
Suasana laga uji coba Gen B Mojokerto melawan Arema Indonesia di Gelora Ahmad Yani, Mojokerto, Minggu (21/7/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -  Gen B Mojokerto berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Arema Indonesia 3-1, dalam pertandingan uji coba persiapan Liga 3 regional Jawa Timur, di stadion Gelora Ahmad Yani, kota Mojokerto, Minggu sore (21/7/2019).

Ketiga goal dari Gen B Mojokerto dicetak oleh Feriansyah dan Jamal pada menit ke 30, 40, dan 59. Sedangkan gol  tim tamu dicetak Eko Prasetyo di menit 57.

Gen B Mojokerto tampil menyerang selama babak pertama. Pada menit 18, Gen B Mojokerto mendapatkan peluang emas, melalui umpan silang dari Nova yang dimanfaatkan Feriansyah ke kotak penalti lawan. Namun, tembakannya yang lemah membuat kiper Arema Indonesia, Izza, mampu menangkapnya.

Gen B Mojokerto baru  mencetak goal menit ke 30, berawal dari  umpan matang Yogi dari sisi kanan, Jamal melakukan sontekan dan tidak mampu ditepis kiper Arema Indonesia dan gol skor berubah 1-0 untuk Gen B Mojokerto.

Setelah unggul 1-0,  Gen B berupaya meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya beberapa kali peluang cercipta melalui umpan panjang. 

Hasilnya, Gen B Mojokerto menambahkan keunggulan skor di menit ke-40, memanfaatkan free kick, Feriansyah melakukan akselerasi dan tusukan dari sayap kanan yang kemudian diakhiri dengan tendangan keras ke pojok kanan bawah gawang tim tamu. Skor 2-0 untuk tim Gen B Mojokerto bertahan sampai jeda turun minum.

Di babak kedua, Arema Indonesia tampil menekan dan mendominasi pertandingan. Memanfaatkan kesalahan barisan belakang Gen B Mojokerto, Eko Prasetyo dengan mudahnya menceploskan gawang tim tuan rumah tanpa dikawal oleh kiper Gen B Mojokerto, Adit. Skor 2-1 untuk tim Arema Indonesia.

Kebobolan satu gol membuat tim tuan rumah meningkatkan agresivitasnya, memanfaatkan kesalahan komunikasi antarpemain belakang Arema Indonesia, Jamal menambah pundi-pundi gol pada menit 59, hingga skor berubah 3-1 untuk Gen B Mojokerto.

Pada penghujung babak kedua, kedua tim melakukan beberapa kali pelanggaran keras kepada tim tuan rumah, salah satu kapten Gen B Mojokerto, David, mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tackling dari belakang terhadap salah satu pemain Arema Indonesia. Tak ayal, pelanggaran keras tersebut memancing kedua pemain.

Namun, skor 3-1  bertahan hingga pertandingan usai untu kemenangan Gen B.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved