Properti

Citra Harmoni Agresif Pasarkan Cluster Baru di Tengah Kegiatan Food Festival

Pengembang perumahan CitraHarmoni terus agresif mengembangkan produknya di semeter II tahun 2019 ini.

Citra Harmoni Agresif Pasarkan Cluster Baru di Tengah Kegiatan Food Festival
SURYAOnline/sri handi lestari
Dari kanan: Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk bersama GM CitraHarmoni, Hartono Winarko dan MM CitraHarmoni, R Mayasari serta Andi Soegiardjo, Associate Director PT Ciputra Development didepan Harmoni Food Festival yang akan dibuka secara resmi awal Agustus 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pengembang perumahan CitraHarmoni terus agresif mengembangkan produknya di semeter II tahun 2019 ini. Di antaranya memasarkan produk type Velsen A dengan ukuran Luas Tanah (LT) 72 meter persegi/Luas Bangunan (LB) 39 meter persegi.

"Itu untuk saat ini bersamaan dengan kegiatan open house melalui kegiatan Bubble Run dan Powder Run 2019 hari ini," kata R Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni saat ditemui disela kegiatan Minggu (21/7/2019).
Produk type dijual mulai Rp 625 juta melalui sistim KPR, dengan angsuran mulai Rp 3,3 juta per bulan, bebas biaya KPR, AJB, BBM dan BPHTTB.

Bersamaan dengan penjualan type ini, CitraHarmoni juga mengenalkan arena food festival yang ada di kawasan Harmoni City Center (HCC), kawasan komersial yang ada di sisi barat perumahan dan terhubung dengan fly over diatas rel kereta api.

General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko, menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengembangkan HCC tahap II.

"HCC tahap I sudah selesai dan saat ini sudah mulai operasional. Sementara HCC tahap II sedang progres, nah untuk menggairahkan HCC I dan penjualan HCC II, kami siapkan arena Harmoni Food Festival ini," ungkap Hartono.

Harmoni Food Festival berada di sisi barat jembatan fly over diatas rel kereta api yang tampil cukup ikonik. Dari areal Harmoni food festival, jembatan fly over ini bisa menjadi background yang menarik untuk berswafoto ria.

Menurut Hartoni, Harmoni Food Festival ditargetkan launching di bulan Agustus. Saat ini sudah ada 21 tenant makanan dan minuman yang siap masuk dan operasionalnya.

"Nah, dalam kegiatan Bubble Run ini kami undang tenant untuk tampil sebagai pengenalan awal," tambah Hartono.

Selain dua hal itu, dalam waktu dekat, di kluster New York, CitraHarmoni juga akan meluncurkan type baru. Yaitu Hampton dengan ukuran LB 36 dan LT 72. Dengan harga mulai Rp 700an juta.

"Jumlah unit ada 30 unit, tapi belum kami launching, mungkin bulan depan," tambah Maya.

Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development sebagai induk CitraHarmoni, mengatakan, saat ini perumahan CitraHarmoni terus berkembang.

"Respon pasar cukup bagus di CitraHarmoni ini. Apalagi masih ada stok lahan yang bisa dikembangkan untuk menarik pasar," ungkap Sutoto.

Tercatat sisa lahan yang masih bisa dikembangkan di areal dalam CitraHarmoni mencapai 20 hektar. Sementara yang berada di luar area masih ada 40 hektar, dengan jarak sekitar 3 kilometer.

Sedangkan jumlah perumahan sudah mencapai 2.800 unit dengan jumlah penghuni mencapai 3.000 kepala keluarga (KK).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved