Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Lawan Tira Persikabo, Irfan Jaya Mengaku Miliki Motivasi Lebih

Irfan Jaya, sayap Persebaya Surabaya mengakui miliki motivasi lebih saat jamu Tira Persikabo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Lawan Tira Persikabo, Irfan Jaya Mengaku Miliki Motivasi Lebih
SURYA.co.id/Khairul Amin
Irfan Jaya, sayap Persebaya Surabaya saat jumpa pers di Surabaya, Sabtu (20/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Irfan Jaya, sayap Persebaya Surabaya mengakui miliki motivasi lebih saat jamu Tira Persikabo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (21/7/2019).

Selain karena laga terakhir bisa ciptakan gol, saat Persebaya Surabaya kalah 2-1 dari PSM Makassar (17/7/2019), di mana itu menjadi gol ketiganya di Liga 1 2019.

Kali ini, tim yang akan dihadapi merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019 hingga pekan kesembilan.

Tak hanya itu, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Belum lagi, pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan itu juga berhasrat bisa kembali berikan kemenangan pada Persebaya setelah tiga laga terakhir gagal.

Ditahan imbang 2-2 Barito Putera (9/7/2019), takluk 2-1 dari PSS Sleman (13/7/2019), juga kalah 2-1 dari PSM Makassar (17/7/2019).

“Kami akan melawan tim peringkat pertama sementara dan tim belum terkalahkan saat ini. Kami dan temen-teman semua siap untuk bekerja keras untuk pertandingan besok agar bisa raih poin penuh di kandang sendiri,” terang Irfan Jaya saat jumpa pers, Sabtu (20/7/2019).

“Semoga kemarin mencetak gol (ke gawang PSM Makassar) kepercayaan diri saya bertambah di pertandingan besok,” tambah Irfan Jaya.

Di sisi lain, Irfan juga berharap motivasi lebih rekan setimnya timbul dengan chant Bonek yang memadati stadion GBT.

“Saya biasa dengar (chant sindiran), itu bisa juga menjadi motivasi untuk mengubah permainan supaya kami bisa merubah permainan tambah ngeyel, jadi bisa menjadi Motivasi,” pungkasnya.

Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Djanur Berjanji Lakukan Perubahan di Lini Tengah

Hadapi Tira Persikabo, Djanur Berharap Konsentrasi Pemain Persebaya Surabaya Stabil Sepanjang Laga

Lawan Tira Persikabo, Persebaya Dipastikan Tanpa Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved