Mala Choo Bolak-balik Kehabisan Uang Demi Jalani Karier Dunia Hiburan di Jakarta

Segala hal dilakukan oleh Mala Choo alias Imiriyah Chumala (25) demi meraih impiannya berkarier di dunia hiburan Jakarta.

Mala Choo Bolak-balik Kehabisan Uang Demi Jalani Karier Dunia Hiburan di Jakarta
ist/dok.pribadi
Mala Choo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Segala hal dilakukan oleh Mala Choo alias Imiriyah Chumala (25) demi meraih impiannya berkarier di dunia hiburan Jakarta.

Di awal-awal perjuangannya, Mala beberapa kali kehabisan uang untuk biaya casting dan hidup di Jakarta.

Sehingga, Mala harus kembali ke Surabaya demi mengumpulkan uang, yang nantinya digunakan untuk mengadu nasib lagi di ibukota.

"Dulu Mala sempat ikut variety talent show di salah satu stasiun televisi nasional. Dari situ, Mala pengin banget jadi artis. Mala lihat ada kesempatan jadi artis, ada link, Mala nekat ke Jakarta," tutur mantan atlit basket, voli dan lempar lembing tersebut, Jumat (19/7/2019).

Saat itu, ia merasa memiliki uang berlebih, sehingga bisa digunakan untuk hidup di Jakarta.

Sayangnya, kehidupan Jakarta tak semudah bayangannya.

"Sekali casting bisa habis Rp 35.000-Rp 75.000, itu juga pindah-pindah lokasi. Biaya hidup pun mahal, akhirnya kehabisan uang. Mala balik Surabaya, tiga kali seperti itu," ceritanya.

Perempuan kelahiran Madiun itu tak kapok.

Ia masih ingin menggapai mimpi di Jakarta, karena menurutnya, ia tak bisa berkembang di Kota Pahlawan.

"Akhirnya Mala ke Jakarta lagi, benar-benar mulai dari nol. Casting-casting, jadi figuran, host, dan lain-lain. Sampai semua orang kenal Mala sebagai karakter yang gesrek, akhirnya dapat peran juga yang gesrek," ujarnya.

Kini, wajah Mala sudah menghiasi berbagai iklan, web series, program kuis, jadi host acara travelling, sampai menjadi figuran di film Bridezilla sebagai teman Lucinta Luna.

Ia pun sudah menetap di Jakarta.

Mimpi Mala tentu tak berhenti sampai titik ini saja, ia masih memiliki sederet harapan yang ingin ia wujudkan.

"Cita-cita terbesar Mala itu ingin buka restoran buat mama. Lalu, pengin punya butik atas nama Mala, dan punya panti asuhan atau komunitas yang bisa membantu orang-orang yang membutuhkan," tutupnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved