Lig1 2019

Madura United Vs Arema FC: Tampil Full Team, Dejan Bertekad Raih 3 Poin di Kandang 

Pelatih Madura United, Dejan Antonic bertekad tak sia-siakan laga kandang saat skuatnya menjamu Arema FC, Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019).

Madura United Vs Arema FC: Tampil Full Team, Dejan Bertekad Raih 3 Poin di Kandang 
foto: istimewa/ig madura united
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) didampingi Greg Nwokolo saat jumpa pers di Pamekasan, Jumat (19/7/2019). 

SURYA.co.id | MADURA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic bertekad tak sia-siakan laga kandang saat skuatnya menjamu Arema FC, laga pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam.

Selain itu, Dejan juga mewaspadai kekuatan lawan yang sedang on fire usai raih kemenangan beruntun tiga laga terakhir.

Menang 3-1 dari Persipura (4/7/2019), unggul 0-1 dari Semen Padang (12/7/2019), terakhir taklukkan Perseru Badak Lampung FC 4-1 (16/7/2019).

Pelatih asal Serbia itu juga yakin bahwa secara kualitas semua tim di Liga 1 merata, sehingga meskipun Madura secara klasemen lebih baik dari Arema FC, Dejan yakin laga besok dijamin akan berat.

Madura berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 16 poin, sementara Arema FC berada di posisi sembilan klasemen dengan 12 poin.

“Di Liga 1 2019 semua tim bisa menang dan semua tim bisa kalah. Penting sekali, kami tetap seperti biasa (selalu menang) bermain di rumah. Kami akan hadapi tim cukup bagus, tapi pasti anak-anak kerja bagus dan kami bisa dapat tiga poin besok,” terang Dejan saat jumpa pers, Jumat (19/7/2019).

Tak hanya selalu bisa raih poin penuh, dua laga kandang yang sudah dijalani Madura, keduanya dicatatkan dengan clean sheet.

 Kalahkan Borneo FC 3-0 (28/5/2019), juga taklukkan PSM Makassar 2-0 (4/7/2019).

Peluang Dejan kembali hadirkan kemenangan bagi Madura di laga kandang semakin besar setelah empat pemain Madura yang sebelumnya absen saat hadapi Persipura, dipastikan bisa bermain.

Empat pemain yang absen di laga terakhir Madura adalah, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, M Ridho, dan Jaimerson Xavier.

“Andik sudah oke, mungkin tidak bisa full game, tapi dia sudah bisa gabung sama tim. Puji Tuhan anak-sudah (cedera) sudah kembali, dan anak-anak bisa dapat full time,” tutur Dejan.

Namun demikian, dipastikan laga ini berjalan sengit, karena dua tim mampu saling mengalahkan.

Enam pertemuan terakhir di kompetisi tertinggi sejak 2016 lalu. Dua kemenangan milik Madura, dua laga lain dimenangkan Arema FC. Sementara sisanya berakhir imbang.

“Kami harus fokus untuk semua pertandingan yang datang, karena banyak pertandingan. Kemarin kami kalah di Papua, kami harus fokus kedepan (hadapi Arema FC),” pungkas pelatih 50 tahun tesebut.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved