Listyle

Karya Kolaborasi Plie dan Desainer Natalia Soetjipto serta Bie Hin, Lahirkan Busana Pesta Futuristik

Plie, Brazilian shapewear dan lingerie, berkolaborasi dengan dua desainer Indonesia, Natalia Soetjipto dan Bie Hin, hadirkan busana pesta futuristik.

Karya Kolaborasi Plie dan Desainer Natalia Soetjipto serta Bie Hin, Lahirkan Busana Pesta Futuristik
SURYAOnline/Habibur Rohman
Desainer Natalia Soetjipto (dua dari kiri) bersama tiga dari enam rancangan busana pesta yang merupakan hasil kolaborasi Plie, Brazilian shapewear dan lingeria, dengannya dan Bie Hin. Karya itu ditampilkan dalam Exclusive Premier All New Honda Accord di De Soematra, Jalan Sumatera Surabaya, Jumat (19/7/2019). 

Surya.co.id | SURABAYA - Plie, Brazilian shapewear dan lingerie, berkolaborasi dengan dua desainer Indonesia yaitu Natalia Soetjipto dan Bie Hin menghadirkan busana pesta bertema futuristik.

Busana-busana tersebut untuk pertama kalinya ditampilkan dalam acara Exclusive Premier All New Honda Accord, Jumat (19/7) di De Soematra, Jalan Sumatera Surabaya.

Total terdapat enam busana yang mengusung warna netral seperti hitam, putih, dan silver.

Ditemui seusai acara, Marginie Mg, owner Plie Indonesia, mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Plie dan Honda serta dua desainer kali ini merupakan bentuk inovasi dalam memberikan kenyamanan.

"Plie mengandung bio kristal yang bisa membentuk tubuh dan menurunkan lemak. Kali ini dikolaborasikan menjadi gaun pesta yang tampak futuristik, sporty, namun tetap anggun," ungkap Marginie.

Mengenakan produk Plie, lanjutnya, bermanfaat bagi kesehatan, seperti melancarkan peredaran darah, mengurangi sakit pinggang, menyamarkan stretcmark, dan lain sebagainya.

"Kali ini produk Plie yang dipadukan menjadi busana ada beragam, mulai dari tanktop, dress, celana pendek, legging dan lain sebagainya," ungkap Marginie.

Sementara desainer Natalia Soetjipto mengungkapkan, busana yang diusung kali ini berbeda dengan karakteristik busana yang biasanya ia rancang.

"Biasanya saya mengusung busana yang cantik, anggun, dan elegan. Kali ini, saya ditantang merancang busana bertema Men in Black Alien Invansion," ungkap Natalia.

Oleh karena itu, kali ini Natalia menghadirkan busana pesta wanita yang feminim namun tampak maskulin pada saat yang bersamaan.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved