Jelang Jamu Tira Persikabo, Persebaya Lakukan Persiapan Berbeda

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman membuat persiapan yang berbeda jelang lawan Tira Persikabo yang sejauh ini belum pernah kalah di Liga 1

Jelang Jamu Tira Persikabo, Persebaya Lakukan Persiapan Berbeda
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id | SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya membuat persiapan berbeda jelang hadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (21/7/2019).

Perbedaan tersebut dilakukan Djanur setelah melihat catatan positif dari Tira Persikabo yang menjadi satu-satunya tim belum terkalahkan sejauh ini di Liga 1 2019.

Dari sembilan laga yang sudah dilakoni, tim besutan Rahmad Darmawan itu berhasil menang di lima laga, empat laga sisanya berakhir imbang.

Berkat torehan tersebut, Tira Persikabo memuncaki klasemen sementara dengan bekal 19 poin.

 “Kami tau mereka (Tira Persikabo) satu-satunya tim yang menurut saya di antara semua, stabil penampilannya dari awal. Jadi kami waspadai itu, makanya kami lakukan persiapan agak berbeda,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Jumat (19/7/2019).

“Biasanya hari ini (H-2 laga) recovery dan conditioning, tapi sudah mulai mengarah ke sana (hadapi Tira Persikabo),” tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved