Indonesia Open 2019

INDONESIA OPEN 2019 - Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final, Jojo - Marcus/Kevin Main

Wakil Indonesia yang dijadwalkan membuka perjuangan pada babak perempat final adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada nomor ganda putra.

INDONESIA OPEN 2019 - Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final, Jojo - Marcus/Kevin Main
Badminton Indonesia
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di perempat final Indonesia Open 2019, Jumat (19/7/2019) hari ini. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Ajang kejuaraan Indonesia Open 2019 sudah memasuki babak perempat final, Jumat (19/7/2019) hari ini. Indonesia tinggal memiliki lima wakilnya untuk berebut tiket semifinal. 

Dilansir SURYa.co.id dari Tournament Software, wakil Indonesia banyak berguguran pada laga babak kedua yang berlangsung di Istora Senayan Jakata, Rabu (18/7/2019).

Indonesia hanya menyisakan lima wakilnya di babak perempatfinal yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hari ini.

Para duta Indonesia yang tersisa akan berjuang meraih tiket ke semifinal turnamen BWF World Tour Super 1000 ini.

Wakil Indonesia yang dijadwalkan membuka perjuangan skuat Merah Putih pada babak perempat final adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada nomor ganda putra.

Duet Ahsan/Hendra akan dijadwalkan menantang unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di lapangan 1.

Masih di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menempati unggulan pertama ganda putra juga akan bertanding.

Ganda putra berjulukan Minions akan berebut tiket ke semifinal melawan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Wakil Indonesia lainnya pada nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berusaha merebut tempat di empat besar.

Fajar/Rian yang menempati unggulan keenam ganda putra itu akan bertarung lawan wakil Jepang,  Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved