Berita Mojokerto

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 2 Rumah Kayu Di Mojokerto Hangus Terbakar

dua rumah kayu milik Sali dan Kaswati di Dawarblandong, kabupaten Mojokerto, hangus terbakar lantaran korsleting listrik

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 2 Rumah Kayu Di Mojokerto Hangus Terbakar
istimewa
Petugas pemadam kebakaran Mojokerto sedang melakukan pemadaman di sisa kebakaran rumah kayu di Mojokerto, Jum'at (19/7/2019). Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebanyak dua rumah kayu milik Sali dan Kaswati di Dusun Temuireng, Desa Temuireng kecamatan Dawarblandong, kabupaten Mojokerto, hangus terbakar pada Jum'at (19/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan pemadam kebakaran Gama dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Ahmad Zaini, mengatakan kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut diduga akibat korsleting listrik.

"Api dengan cepat menghanguskan perabotan rumah di dalamnya karena material kedua rumah terbuat dari kayu," ujar Zaini, Jumat siang (19/7/2019).

Selain menghanguskan perabotan rumah, kebakaran di dua rumah yang berukuran 8x15 meter persegi tersebut juga menghanguskan tiga hewan ternak milik Sali.

"Api bisa dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran BPBD dan Gama sekitar pukul 14.00 Wib," terang Zaini.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Laporan wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved