Berita Arema FC

Setelah 9 Pekan Tak Dimainkan Arema FC, Pavel Smolyachenko Berpeluang Main Lawan Madura United

Setelah tak dimainkan selama 9 pekan, akhirnya pada pekan ke-10 Liga 1 mendatang, Pavel Smolyachenko berpeluang untuk main membela Arema FC.

Setelah 9 Pekan Tak Dimainkan Arema FC, Pavel Smolyachenko Berpeluang Main Lawan Madura United
surya.co.id/hayu yudha prabowo
(foto dok) Pavel Smolyachenko berebut bola dengan Makan Konate dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (20/6/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah tak dimainkan selama sembilan pekan, akhirnya pada pekan ke-10 Liga 1 mendatang, Pavel Smolyachenko berpeluang untuk main membela Arema FC.

Gelandang asal Uzbekistan itu berpeluang dimainkan untuk melawan Madura United pada 20 Juli 2019 karena Jayus Hariono, gelandang muda yang memiliki posisi yang sama dengan Pavel, harus absen karena akumulasi kartu kuning. 

Di laga-laga sebelumnya, Jayus lebih sering diturunkan dalam starting eleven ketimbang Pavel. 

"Sekarang kami mencari satu pemain karena Jayus harus absen melawan Madura United dan kami mencoba Pavel," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (18/7/2019).

Saat ini tim pelatih masih akan melihat lagi bagaimana kesiapan dan keterpaduan Pavel bersama tim, hal terburuk yang terjadi apabila Pavel masih dinilai belum layak bermain maka dipastikan Milo belum dapat mewujudkan keinginan Aremania melihat Pavel berlaga.

"Akan kami lihat lagi dalam latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Madura, yang pasti apapun bisa terjadi dalam persiapan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved