Liga 1 2019

Komentar Irfan Jaya Seusai Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar meski Persebaya Takluk 2-1

Irfan Jaya, winger Persebaya menjadi satu-satunya pemain Persebaya yang mencetak gol ke gawang PSM Makassar saat Persebaya takluk 2-1.

Komentar Irfan Jaya Seusai Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar meski Persebaya Takluk 2-1
Persebaya.id
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya saat berduel dengan Ricky Kayame di Stadion Gelora Bung Tomo. 

SURYA.co.id, MAKASSAR – Irfan Jaya, winger Persebaya menjadi satu-satunya pemain Persebaya yang mencetak gol ke gawang PSM Makassar saat Persebaya takluk 2-1 dari PSM Makassa, laga pekan kesembilan, Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (17/7/2019) malam.

 Meskipun, gol Irfan Jaya menit 41 pada laga ini tidak bisa menyelamatkan Persebaya dari kekalahan akibat PSM bisa cetak dua gol lewat gol Guy Junior menit 18 dan Ferdinan Sinaga menit 68.

 Gol Irfan Jaya menjadi spesial, karena ini menjadi gol perdana Persebaya saat bermain di Makassar setelah kali terakhir Persebaya ciptakan gol tahun 2004 silam. Setelahnya tim Bajul Ijo gagal ciptakan gol.

 Belum lagi, Irfan Jaya merupakan pemain asli Sulawesi Selatan (Bantaeng), juga pernah membela PSM U-21.

 “Saya memang asli Sulsel, tapi saya bermain di Persebaya, saya harus profesional. Tidak canggung, soalnya suporter juga menyambut antusias saya di sini, jadi senang bermain di sini,” terang Irfan Jaya usai laga.

 Meski kembali telan kekalahan. Irfan Jaya akui tetap bersyukur. Terlebih, pada laga ini, dua suporter kedua kesebelasan bernyanyi bersama dalam satu tribun tanpa ada masalah.

 “Saya dan teman-teman sudah berjuang, tapi PSM juga lumayan bagus, apapun hasilnya kami tetap syukuri, saya ucapkan selamat pada PSM atas kemenangan ini,” terang Irfan Jaya.

 “Saya lihat suporter tadi, sangat senang melihat antusias suporter, saya berharap seluruh suporter di Indonesia seperti itu, tidak ada nyanyian rasis, semua satu tribun,” tambah Irfan.

 Melihat kerukunan tersebut, Irfan Jaya berharap semua suporter bisa mencontoh keakraban suporter Persebaya dan PSM Makassar.

 “Saya barharap seluruh suporter di Indonesia contoh seperti tadi,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved