Lifestyle

Wajah Lebih Muda dan Cerah Berkat Teknik Perawatan Pico Laser

Beragam perawatan kecantikan mengalami perkembangan pesat seiring makin tingginya mobilitas masyarakat, selain perkembangan gaya hidup modern.

Wajah Lebih Muda dan Cerah Berkat Teknik Perawatan Pico Laser
SURYAOnline/wiwit purwanto
Sebelum perawatan dokter dan pasien berkonsultasi untuk menentukana teknik perawatan terbaik. 

Surya.co.id|SURABAYA  - Beragam perawatan kecantikan mengalami perkembangan pesat seiring makin tingginya mobilitas masyarakat, selain perkembangan gaya hidup modern.

Bentuk perawatan tubuh terutama wajah menjadi semakin mudah asal ada kesesuaian antara perawatan dan budget. Perwatan wajah seperti apapun bisa dilakukan.

Belakangan ini paling banyak diminati khususnya warga Surabaya yang beriklim tropis adalah perawatan glowing atau menjadikan kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah.

“Biasanya mereka yang datang mengeluh karena pori -pori di wajah ini banyak yang terbuka dan besar, nah salah satu bentuk perawatannya adalah menjadikan kembali pori pori wajah ini kecil sehingga kulit menjadi lebih muda dan kenyal,” jelas dr Findrilia Sanvira, dipl AAAM, dokter dan konsultan kecantikan di L'Viors Beauty Clinic.

Perawatan menggunakan teknologi terbaru dengan Pico laser, dengan parameter tertentu laser akan di tembakan ke seluruh wajah.

“Cukup satu kali perawatan hasilnya sudah terlihat,” tukas Findrilia.

Tidak membutuhkan waktu lama dan tidak terasa sakit dalam perawatan ini, dan setelah itu bisa beraktifitas kembali.

Fransisca Evelin Sinjaya, sudah tiba di L'Viors Beauty Clinic Jalan HR Muhamad. Model kenamaan Surabaya ini rencananya mau melakukan perawatan wajah karena ada sedikit flek di wajahnya.

Sebelum melakukan tindakan, Evelin lebih dulu berkonsultasi dengan dokter. Meski sebelumnya sudah pernah melakukan perawatan , konsultasi untuk perawatan berikutnya harus dilakukan.

“Jadi konsultasi sebelum perawatan ini penting untuk mengetahui karakteristik kulit dan tindakan apa yang akan dilakukan,” terang Findrilia Sanvira, dipl AAAM, dokter dan konsultan kecantikan di L'Viors Beauty Clinic.

Sebelumnya Evelin pernah melakukan perawatan glowing, kali ini ingin kulit wajahnya yang sudah kenyal dan cerah ini bebas dari flek.

Evelin sendiri perlu melakukan ini karena sebagai model dan Makeup Artis ia kerap banyak mencoba beragam kosmetika.

Untuk membuat kulit wajahnya tetap sehat dan cerah maka ia butuh konsultasi dan perawatan.

Selain itu kata Evelin, ia memilih teknologi Pico laser karena selain hasilnya lebih maksimal, juga masa penyembuhan yang lebih cepat. Jika biasanya butuh waktu seminggu untuk masa penyembuhan, dengan alat ini cukup waktu sehari sudah bisa beraktifitas normal.

Yang tak kalah membuatnya kerasan adalah suasana homy dan nyaman. “Ada konsultasi, supervisi, dan dokter tahu jenis dan cara penanganan yang pas untuk pasien,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved