Liga 1 2019

Persela Lamongan vs Bali United: Misi Sulit Teco Bawa Kebangkitan Tim di Kandang Lawan

Bali United akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, laga pekan sembilan, Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore.

Persela Lamongan vs Bali United: Misi Sulit Teco Bawa Kebangkitan Tim di Kandang Lawan
SURYAOnline/khairul amin
Petih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpe pers di Lamongan, Rabu (17/7/2019).   

SURYA.co.id, LAMONGAN – Bali United akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, laga pekan sembilan, Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore.

 Bali datang dengan modal minor akibat kekalahan 1-0 di laga sebelumnya atas Barito Putera (14/7/2019).

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi Bali United di Liga 1 dari tujuh laga yang dijalani sejauh ini.

Berbanding terbalik dengan Persela yang baru saja raih kemenangan perdana di Liga1 usai taklukkan Kalteng Putra 3-0 di laga terakhir.

Meski demikian, disampaikan Stefano Cugurra Teco (Teco), pelatih Bali United, pihaknya tidak terlalu silau dengan catatan tim lawan.

“Kami lebih fokus ke tim kami, kami respek pelatih dan pemain disini, tapi kami fokus tim kami, perbaiki tim kami,” terang Teco saat jumpe pers di Lamongan, Rabu (17/7/2019).

Di luar catatan apik lawan, laga ini ekan menjadi laga sulit bagi Bali karena tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Wiillian Pacheco dan Braw Nauri karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Teco memastikan bahwa pihaknya sudah siapkan pemain pengganti tidak kalah baik.

"Sudah ada beberapa pemain di posisi yang sama, sudah berlatih keras. Dua pemain kami yang hilang punya kualitas bagus, tapi pemain yang mau main besok juga punya kualitas, mungkin mereka punya semangat lebih juga buat main,” tutur Teco.

Selain tidak diperkuat dua pemainnya, Bali juga dihadapkan jadwal padat, hanya selang tiga hari dari laga sebelumnya lawan Barito (14/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved