Advertorial

Edukasi Teknologi Blue Core ke Masyarakat Melalui Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di Sidoarjo

amaha ingin kenalkan teknologi Blue Core ke warga Kota Delta Sidoarjo dan sekitarnya saat menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019

Edukasi Teknologi Blue Core ke Masyarakat Melalui Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di Sidoarjo
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Yamaha Semakin di Depan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Yamaha ingin kenalkan teknologi Blue Core ke warga Kota Delta Sidoarjo dan sekitarnya saat menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019.

Promotion Manager Yamaha Jatim, William Saputra, mengatakan Blue Core merupakan teknologi Yamaha yang diklaim memiliki kinerja lebih irit hingga 50 persen dibanding teknologi konvensional.

70 Tenant Kuliner Jatim akan Tampil di Blue Core Yamaha Motor Show di Sidoarjo, Catat Tanggalnya!

"Blue Core milik Yamaha ini diklaim dan dijamin lebih irit sampai 50 persen dibanding teknologi konvensional seperti karburator," kata William, Rabu (17/7/2019).

Gelaran BYMS 2019 sendiri diselenggarakan oleh Yamaha di berbagai kota di Indonesia, dan akan segera berlangsung di Sidoarjo tepatnya di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo pada Sabtu-Minggu (3-4/8/2019).

Ditanyai terkait tujuan acara BYMS 2019, William menjelaskan tujuan pertamanya adalah penetrasi mengenai teknologi Blue Core pada masyarakat.

"Selain memberi hiburan pada masyarakat, kami ingin mengingatkan kembali pada masyarakat terkait teknologi teririt kami, yakni Blue Core," jelasnya.

Acara BYMS 2019 ini, lanjut William juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk Yamaha bagi masyarakat. "Karena nanti juga ada pameran Yamaha motor semua varia. jadi masyarakat bisa semakin mengenal Yamaha," paparnya.

Selain mengenalkan teknologi Blue Core, Yamaha juga akan menjelaskan seputar teknologi terbarunya yang lain, seperti Eco Indikator.

"Kami juga akan kenalkan teknologi lain yang berkaitan, seperti Eco Indikator. Kalau blue core kan teknologinya, kalao eco indikator ini semacam penanda keiritan," jelasnya.

Blue Core ini dijelaskan William akan menyasar semua segmen pasar. Karena, pemasangan teknologi blue core akan disematkan ke setiap produk terbaru Yamaha.

"Mulai kelas low sampai premium, kami sematkan Blue Core. Jadi merata," kata dia.

Digelarnya BYMS 2019, pihak Yamaha berharap penetrasi teknologi Blue Core bisa masuk ke masyarakat sehingga berdampak pada peningkatan penjualan.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved