Berita Pamekasan

30 Menit Berduaan Dalam Kamar Mandi Masjid di Pamekasan, Sejoli yang Masih Pelajar Digerebek Warga

Kedua pasangan muda-mudi yang merupakan pelajar diduga melakukan perbuatan tidak terpuji di dalam kamar mandi tempat wudhu masjid

30 Menit Berduaan Dalam Kamar Mandi Masjid di Pamekasan, Sejoli yang Masih Pelajar Digerebek Warga
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kedua pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum di salah satu masjid di Pamekasan saat dibawa ke Kantor Polsek Pakong, Rabu (17/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN -
Kedua pasangan muda-mudi yang merupakan pelajar diduga melakukan perbutan tidak terpuji di dalam kamar mandi tempat wudhu masjid yang berada di Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Rabu (17/7/2019).

NS (17) warga Dusun Buk Pandan, Desa Sokobonah Daya, Kecamatan Sokobenah, Kabupaten Sampang  dan MS (19) warga Dusun Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, diciduk oleh warga setempat.

Kapolsek Pakong, Iptu M Tarsun mengatakan, pasangan muda-mudi tersebut diciduk oleh warga setempat saat kedapatan masuk ke ruang kamar tempat wudhu wanita di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Pakong.

"Selama kurang lebih 30 menit kedua pasangan muda-muda itu tidak keluar. Akhirnya si warga yang melihat itu langsung menghampiri ke ruang wudhu," kata Iptu M Tarsun.

Lebih lanjut, Iptu M Tarsun menjelaskan, ketika warga menghampiri kamar mandi tempat wudhu itu, kemudian yang keluar terlebih dahulu adalah si perempuan.

Lalu disusul oleh si laki-laki tersebut yang pura-pura menyiram ruang wudhu.

"Kemudian oleh saksi dibawa ke kantor Polsek Pakong untuk diinterogasi," ujar Iptu M Tarsun.

Atas kejadian tersebut, kata Iptu M Tarsun, orang tua dari kedua belah pihak sepakat untuk dipinang menuju pernikahan.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved