Beritas Pamekasan Madura

Video Viral di Whatsapp: Pencuri di Pamekasan Gasak Dompet Korban, ini Isi Dompet Sebenarnya

Beredar sebuah video pencurian yang terekam kamera CCTV. Video berdurasi 33 detik tersebut viral di via Whatsapp dan Facebook.

Video Viral di Whatsapp: Pencuri di Pamekasan Gasak Dompet Korban, ini Isi Dompet Sebenarnya
foto: istimewa
Gambar aksi pencuri yang terekam CCTV di Jl Trunojoyo Pamekasan, Madura, beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Beredar sebuah video pencurian yang terekam kamera CCTV. Video berdurasi 33 detik tersebut viral di via Whatsapp dan Facebook.

Dalam video terlihatg tiga pemuda mencuri di sebuah kantong depan sepeda motor tepatnya di atas trotoar di area Kabupaten Pamekasan.

Hasil penelusuan, tiga pemuda yang terekam di video tersebut mencuri dompet milik penjual perabotan alat rumah tangga di Jalan Trunojoyo Pamekasan.

Iqwal Muttakin merupakan korban pencurian yang terekam kamera CCTV yang kini viral tersebut.

Ia mengatakan, awalnya dirinya mengangkat kardus paketan perabotan rumah tangga ke sepeda motor miliknya yang akan dikirim ke pembeli.

"Terus ada pelanggan itu ada yang mau beli-beli. Saya cuma lima memit ke dalam lalu saya lihat dompet saya kok gak ada, apa jatuh apa gimana. Akhirnya saya lihat di kantong depan sepeda motor juga tidak ada," kata Iqwal Muttaqin, Senin (15/7/2019).

"Akhirnya saat itu juga hari Sabtu lalu, saya langsung laporan ke Polres Pamekasan bahwa saya kehilangan dompet beserta isinya. Saya duga dompet saya jatuh di jalan," sambung dia.

Saat Ikwal kembali ke tokonya dan mengecek rekaman CCTV, ternyata terlihat tiga pemuda yang pura-pura berdiri di dekat sepeda motor matiknya yang terparkir di atas trotoar tepat di depan toko miliknya.

"Ya saya tahunya kalau dompet saya diambil itu dari CCTV. Akhirnya saya kembali melapor ke Polres Pamekasan tanggal 30 Juni 2019, hari Minggu," ujar Ikwal.

Lebih lanjut Ikwal mengatakan, ketika pelaku itu mengambil dompet miliknya yang di dalamnya berisi uang Rp 20 ribu, STNK, kartu ATM dan kartu KIS.

"Mereka larinya ke arah selatan. Pelaku tiga orang, satu orang diatas sepedanya. satunya pura-pura beli buah dan yang pakai helm warna hitam dengan memaki masker itu yang beraksi mengambil dompet saya," pungkasnya.

Ikwal berharap, Polres Pamekasan dapat segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

"Ya saya harap pelaku bisa segera ditangkap," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved