Persebaya Surabaya

Amido Balde Bisa Main, Djanur Harap Lini Depan Bajul Ijo Kembali Tajam di PSM Makassar Vs Persebaya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), berharap lini depan menjadi lebih lebih tajam saat PSM Makassar Vs Persebaya lantaran Balde bisa main

Amido Balde Bisa Main, Djanur Harap Lini Depan Bajul Ijo Kembali Tajam di PSM Makassar Vs Persebaya
SURYA.co.id/Khairul Amin
Amido Balde, striker asing Persebaya Surabaya saat nikmati laga Persebaya vs Barito di GBT, Selasa (9/7/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), berharap lini depan menjadi lebih lebih tajam saat PSM Makassar Vs Persebaya. Ini Djanur katakan menyusul pulihnya striker Amido Balde.

Saat Balde absen di dua laga terakhir Persebaya, Djanur menyebut lini depan Bajul Ijo itu sedikit kurang menggigit. Hal itu diiringi hasil kurang baik Persebaya di dua laga terakhir, ditahan imbang 2-2 Barito Putera, dan takluk 2-1 dari PSS Sleman.

Osvaldo Haay, pemain yang diplot menggantikan peran Balde di dua laga terakhir Persebaya belum maksimal jalankan peran. Dari dua laga, Osvaldo Haay tak satupun cetak gol.

“Mudah-mudahan lini depan dengan datangnya Balde semakin tajam. Harapannya seperti itu,” terang Djanur, Senin (15/7/2019).

Yang Djanur harapkan, Balde bisa manfaatkan berbagai peluang saat laga PSM Makassar Vs Persebaya tersebut.

Sebab, saat Persebaya kalah 2-1 dari PSS Sleman (13/7/2019), banyak sekali peluang yang didapat, namun hanya bisa ciptakan satu gol lewat gol Damian Lizio.

“Kemarin hanya bisa cetak satu gol, padahal peluang banyak, sehingga kami kalah. Untuk PSM Makassar Vs Persebaya nanti, saya harap Balde bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved