Persebaya Ingin Nama Cak Joner Diabadikan Jadi Nama Tribun di Stadion GBT

Untuk mengenang dedikasi Jhonerly Simanjuntak alias Cak Joner, manajemen Persebaya mengusulkan agar nama Cak Joner dijadikan nama salah satu tribun

Persebaya Ingin Nama Cak Joner Diabadikan Jadi Nama Tribun di Stadion GBT
IST
Cak Joner semasa hidup. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

SURYA.co.id| SURABAYA - Untuk mengenang dedikasi Jhonerly Simanjuntak alias Cak Joner, manajemen Persebaya mengusulkan agar nama Cak Joner dijadikan nama salah satu tribun di Gelora Bung Tomo.

Manajer Fans Relation Persebaya, Sidiq tualeka mengatakan, jasa-jasa Cak Joner untuk Bonek dan Persebaya sangatlah besar dan mustahil dilupakan. Salah satunya adalah menggagas tribun get 21 sebagai salah satu tribun yang konsisten mendukung Persebaya, karena itulah ia mengusulkan nama Cak Joner menjadi nama salah satu tribun di Persebaya itu.

"Ulang tahun tribun get 21 itu baru tiga atau empat hari yang lalu. dan tribun itu yang menggagas kan beliau, sebagai founding fathernya," ucapnya, Minggu (14/7/2019).

Hal itu tak berlebihan, ucapnya, lantaran sebagai wujud penghargaan semua pihak kepada Cak Joner yang telah banyak berjuang untuk Bonek maupun Persebaya secara umum.

"nama dari tribun get 21 menjadi tribun Cak Joner atau apa mungkin teman-teman dari get 21 yang merundingkan itu, saya hanya sekedar mengusulkan, karena untuk menghargai perjuangan dia dengan Persebaya dan Bonek selama ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, Jhonerly Simanjuntak alias Cak Joner, meninggal di usia empat puluh tahun pada Kamis (11/7/2019) lalu.

Tokoh Bonek itu dimakamkan di TPU Keputih Surabaya, Minggu (14/7/2019) siang, dengan dihadiri ribuan Bonek yang mengiringi Cak Joner menuju peristirahatan terakhirnya.

Pejabat Rutan Medaeng Beberkan Penyebab Cak Joner Meninggal Dunia

Antarkan Cak Joner Menuju Peristirahatan Terakhir, Ribuan Bonek Padati TPU Keputih Surabaya

Hadapi PSS Sleman, Persebaya Surabaya Kenakan Pita Hitam untuk Cak Joner

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved