Berita Tuban

Dekat dengan Masyarakat, Kanwil Pegadaian Surabaya Kenalkan Produk Melalui Senam Sehat di Tuban

Kantor Wilayah Pegadaian Surabaya melaksanakan senam sehat bertempat di Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban,

Dekat dengan Masyarakat, Kanwil Pegadaian Surabaya Kenalkan Produk Melalui Senam Sehat di Tuban
surya/m sudarsono
Kanwil Pegadaian Surabaya melakukan senam sehat dengan memperkenalkan sejumlah produk, di lapangan Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban, Minggu (14/7/2019). 

SURYA.co.id | TUBAN - Kantor Wilayah Pegadaian Surabaya melaksanakan senam sehat bertempat di Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban, Minggu (14/7/2019), pagi. Kegiatan ini bekerja sama dengan Harian Surya, didukung oleh Cafe Resto Tripel 7, Cleo dan Labolatorium Klinik Prodia.

Senam sehat juga mengenal sejumlah produk Pegadaian yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Deputi Operasional Kanwil Pegadaian Surabaya, Nur Hayanto, mengatakan banyak program atau produk dari Pegadaian yang belum diketahui oleh banyak orang.

Misal pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan haji, gadai sertifikat tanah, BPKB, emas. Ada juga investasi emas dengan cara menabung, bisa dengan arisan pula.

"Kami ajak warga senam bersama, agar semakin dekat dengan Pegadaian. Ingat Pegadaian tidak hanya melayani gadai, tapi ada banyak produk lainnya juga," kata Nur Hayanto kepada peserta senam.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Pegadaian Tuban, Moch Busro, menambahkan dengan adanya momen senam sehat yang juga memperkenalkan banyak produk ini, maka diharapkan bisa diketahui oleh masyarakat sekitar.

Kini produk Pegadaian tidak hanya gadai barang saja, tapi juga banyak produk lainnya seperti yang disebut saat acara berlangsung.

"Ingat pegadaian ada juga produk pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan haji, gadai sertifikat tanah, BPKB, emas, investasi emas dengan cara menabung, dan bisa dengan arisan pula," imbuh Busro.

Sementara itu, Kades Sambonggede, Jemi Tristantono mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan pihak Pegadaian dan Harian Surya yang mempercayakan desanya pada event ini.

Dengan adanya event ini, maka diharapkan sinergitas bisa terjalin dengan baik di kemudian hari. 

"Terima kasih atas adanya event senam sehat dari pegadaian yang mempercayakan Desa Sambonggede sebagai yang pertama," Pungkasnya.

Dalam event tersebut juga dibagikan sejumlah doorprize, di antaranya setrika, dispenser, kompor gas dan sepeda gunung.

Acara juga masih berlanjut di tiga titik lainnya yaitu di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, GOR Tuban, dan Desa Beji, Kecamatan Jenu.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved