Berita Gresik

Gagal Salip Mobil, Pemotor Asal Cerme Meninggal Terlindas Tronton

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Pudak. Seorang pengendara motor meregang nyawa di Jalan Raya Pantura Desa Banyuwangi

Gagal Salip Mobil, Pemotor Asal Cerme Meninggal Terlindas Tronton
Istimewa
Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Pantura Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, Sabtu (31/7/2019). Foto : Istimewa 

SURYA.co.id | GRESIK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Pudak. Seorang pengendara motor meregang nyawa di Jalan Raya Pantura Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, Sabtu (13/7/2019).

Kejadian bermula saat Ainul Effendi (39) warga Desa Cagak Agung, Kecamatan Cerme mengendarai motor Yamaha Aerox W 6982 AZ dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului mobil (belum diketahui nopol) yang berada di depannya dari sebelah kanan.

Namun usahanya tersebut gagal, sehingga motor yang dikendarainya menyenggol bodi mobil tersebut dan terjatuh di sebelah kanan. Pengendara mobil tersebut langsung melanjutkan perjalanan.

Sedangkan, korban yang tersungkur di jalan langsung terlindas roda depan truk tronton tangki E 9380 YB yang dikemudikan Purwanto (37) warga Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Polisi langsung mengamankan supir truk tronton tangki tersebut.

"Sudah kami mintai keterangan di kantor," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Usai menggali keterangan dari saksi dan melakukan olah TKP, penyebab terjadinya kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi motor kurang hati-hati saat mendahului kendaraan di depannya.

"Korban sudah kita larikan ke Rumah Sakit," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved