Liga 1 2019

PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya: Tanpa Amido Balde, Djanur Andalkan Pemain ini sebagai Pengganti

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memastikan akan menurunkan Osvaldo Haay saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya: Tanpa Amido Balde, Djanur Andalkan Pemain ini sebagai Pengganti
foto: istimewa
Amido Balde, striker Persebaya berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Madura atu Pamelingan (27/6/2019). Balde akan absen pada laga timnya melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memastikan akan menurunkan Osvaldo Haay saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Osvaldo Haay diplot mengisi posisi striker Amido Balde yang absen setelah menderita gangguan pencernaan sejak laga melawan Barito Putera.

"Kita tidak boyong Balde kesini karena sakit dan hari ini dia keluar. Makanya saya bawa Valdo untuk gantikan posisinya," kata Djadjang (12/7/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung ini yakin Osvaldo Haay adalah pilihan terbaik untuk posisi yang di tinggal Balde karena sudah terbiasa sejak akhir musim lalu.

Di laga terakhir melawan Barito Putera, Osvaldo juga mengisi posisi striker saat Amido Balde secara mendadak mengalami masalah kesehatan.

Dari enam kali bermain musim ini, punggawa Timnas U-23 ini sudah mencetak satu gol dan dua assist.

"Valdo yang pasti dia punya pengalaman dan bukan yang pertama kalinya karena dia sudah terbiasa main sejak akhir musim lalu dan bukan hal baru," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur.

 
 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved