PSS Sleman Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Hadapi Persebaya Surabaya

PSS Sleman tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

PSS Sleman Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Hadapi Persebaya Surabaya
Grafis SURYA.co.id/Didit
Head to Head PSS Sleman vs Persebaya Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - PSS Sleman tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Pasalnya, ada pemain dari Super Elang Jawa yang asben karena akumulasi kartu kuning yakni bek Alfonso De La Cruz dan winger Rangga Muslim Perkasa.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut sudah menyiapkan beberapa nama pengganti yang tidak kalah bagusnya dari kedua pemain itu.

"Ada dua pemain akumulasi, artinya di pemain belakang masih ada Purwaka, Gufron serta Ikhwan. Kita akan persiapkan siapa yang akan main," ungkap Seto (12/7/2019).

"Kalau masalah Rangga tidak masalah karena di posisi sayap masih ada beberpa pemain lainnya disitu," imbuh Seto.

Meski tidak diperkuat oleh beberapa pilar andalannya, Seto berharap pemainnya bisa bermain tanpa beban saat menjamu Persebaya.

Seto juga menyebut timnya dalam kondisi yang bagus pasca menang telak 2-0 dari Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo beberapa hari lalu.

"Persiapan pemain lebih enjoy dan enak untuk di bawa ke permainan besok malam. Harapannya muncul kreatifitas pemain dari hasil positif kemarin," jelasnya.

Sementara itu Persebaya tidak bisa menurunkan striker andalannya Amido Balde karena gangguan pencernaan sejak laga melawan Barito Putera.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved