Ibadah Haji 2019

Promo Paket Internet Unlimited Smarfren untuk Jemaah Haji 2019, Harga di Bawah Rp 200.000

Provider Smartfren menyediakan promo paket internet unlimited yang dikhususkan untuk para jemaah jaji 2019 yang tengah berada di Tanah Suci, Mekkah.

Promo Paket Internet Unlimited Smarfren untuk Jemaah Haji 2019, Harga di Bawah Rp 200.000
Kolase Ist/AFP PHOTO AHMAD AL-RUBAYE
Promo Paket Internet Unlimited Smarfren untuk Jamaah Haji 2019, Harga di Bawah Rp 200.000 

SURYA.co.id - Provider Smartfren menyediakan promo paket internet unlimited Smartfren khusus untuk jemaah haji 2019 yang tengah berada di Tanah Suci, Mekah. 

Hal ini seperti disampaikan Dept. Head of International Roaming Smartfren, Aya Sofia, saat diwawancai Kompas.com (grup SURYA.co.id) pada Jumat (12/7/2019).

“Pelanggan telekomunikasi, tidak terkecuali para jamaah Haji, lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di Tanah Air, maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data,” ujar Aya Sofia dikutip dari Kompas.com artikel 'Smartfren Beri Paket Internet "Unlimited" Rp 150.000 untuk Jemaah Haji'.

Promo Smartday Pass dapat diperoleh jemaah Haji seharga Rp 150.000, dengan keuntungan kuota internet selama 14 hari. Promo dengan banderol harga tersebut berlaku hingga 30 September 2019. 

Setelah periode promo berakhir, paket Smartday Pass Arab Saudi 14 hari dari Smartfren akan kembali ke harga normal, yaitu Rp 285.000.

Sebelum menikmati Smartday Pass, para jamaah Haji harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

Kemudian, pengguna harus mengaktifkan fungsi internet roaming pada smartphone.

Kemudian beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau dengan menekan *128# pada dialer ponsel sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

Setelah membeli paket roaming ini, pulsa penggua akan terpotong secara otomatis dan kuota internet unlimited Smartfren dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan Eropa.

Informasi selengkapnya dapat diakses melalui link berikut ini

Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved