Persebaya Berharap Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya bisa mencuri poin saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Persebaya Berharap Bisa Curi Poin di Kandang PSS Sleman
Grafis SURYA.co.id/Didit
PSS Sleman vs Persebaya Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya bisa mencuri poin saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Djadjang ingin timnya bisa memetik poin setelah di laga sebelumnya sudah kehilangan dua poin setelah di tahan imbang Barito Putera di Surabaya.

Sementara itu, tuan rumah PSS Sleman baru memetik poin penuh usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor telak 2-0 di Sleman.

Alhasil Djadjang menilai kondisi berbeda ini membuat kedua tim sama-sama punya keinginan untuk bisa memetik poin.

"Hasil pertandingan kemari PSS Sleman habis menang lawan Kalteng Putra, artinya tim ini lagi on fire. Sementara kita ditahan imbang di kandang oleh Barito. Jadi ada perbedaan," kata Djadjang (13/7/2019).

"Mudah-mudahan kami bisa bangkit melawan PSS yang akan all out karena bermain di depan publiknya," Imbuh pelatih asal Majalengka tersebut.

Disamping itu, Djadjang berharap timnya minimal bisa mencuri satu poin dari PSS Sleman yang sejauh ini belum pernah kalah di tiga laga kandang.

"Walau begitu kita ingin raih poin, mudah-mudah  kita bisa dapat tiga poin. Kalau pun tidak bisa, dapat satu poin akan kami perjuangkan," jelasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved