Perhitungan Pelatih PSS Sleman Bila Persebaya Tak Mainkan Amido Balde

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memperhitungkan kemungkinan-kemungkinan yang muncul bila Persebaya tak memainkan Amido Balde.

Perhitungan Pelatih PSS Sleman Bila Persebaya Tak Mainkan Amido Balde
Grafis SURYA.co.id/Didit
PSS Sleman vs Persebaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro meyakini absennya striker Amido Balde tidak akan membuat serangan Persebaya Surabaya melemah.

Persebaya tidak membawa striker pemilik empat gol itu saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019) karena mengalami gangguan pencernaan.

"Justru saya pikir, tanpa Balde serangan mereka akan lebih bervariasi. Jadi tidak cuma ke Balde saja. Ini coba kita antisipasi, yang penting suplai bola ke depan coba kita minimalisir," jelas Seto (12/7/2019).

Seto juga enggan menyebut absennya striker bertinggi badan 193 cm itu adalah sebuah keuntungan. Ia yakin Persebaya masih punya pemain pengganti yang sama bagusnya.

Mengingat di posisi tersebut Persebaya masih menyimpan beberapa pemain bermental penyerang seperti Osvaldo Haay dan Manuchekhr Jalilov. 

"Kalau masalah keuntungan tidak juga, yang pasti ada pengaruhnya. Tapi saya yakin kualitas pemain pengganti balde hampir sama," ujar Seto.

Seto Nurdiyantoro Sebut Bajul Ijo Unggul Kualitas, Ini yang Disiapkan untuk PSS Sleman Vs Persebaya

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved