Liga 1 2019

Menang Perdana di Depan Suporter, Pelatih Nil Maizar: Bukti Persela Mampu Bersaing di Liga 1

Persela Lamongan meraih kemenangan perdana atas Kalteng Putra 3-0 di depan suporternya di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (11/7/2019) malam.

Menang Perdana di Depan Suporter, Pelatih Nil Maizar: Bukti Persela Mampu Bersaing di Liga 1
SURYAOnline/khairul amin
Pelatih Persela, Nil Maizar (kiri) saat jumpa pers seusai laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019). 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Persela Lamongan meraih kemenangan perdana atas Kalteng Putra 3-0 di depan suporternya di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (11/7/2019) malam.

 Tiga gol tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dicetak oleh Alex Dos Santos menit 38, 45, dan 63.

Berhasil antarkan kemenangan perdana, pelatih Persela Nil Maizar, yang baru tangani dua laga terakhir, hasil ini sebagai bukti pemain Persela miliki kualitas setelah tujuh laga sebelumnya gagal.

 Tujuh laga sebelumnya, Persela telan lima kekalahan, dua laga lain berakhir imbang.

 “Kemenangan pertandingan ini luar biasa, ini pertandingan harga diri buat pemain. Ini bukti mereka punya potensi untuk bersaing di Liga 1 tahun ini,” terang Nil Maizar usai laga.

 Bahkan, dikatakan pelatih asal Sumatera Barat tersebut, melihat potensi yang ada, seharunya Persela  raih hasil positif di dua laga sebelumnya saat hadapi Persebaya (1/7/2019), juga hadapi PSIS Semarang (6/7/2019). Dimana dua laga tersebut, Persela telan kekalahan.

“Menurut saya, seharusnya dia menang lawan Persebaya dan harus bisa menahan imbang PSIS Semarang, ya karena sepakbola begitu,” tambah Nil Maizar.

Nil Maizar cukup sukses melakukan ubahan di Persela, di laga keduanya menjadi juru taktik Persela, pelatih 49 tahun tersebut sudah berikan kemenangan.

Dikatakan Nil Maizar, kemenangan ini sangat berarti untuk bisa kembali bangkitkan harga diri pemain  menatap laga-laga berikutnya.

“Bersyukur kami bisa raih kemenangan. Dengan kemenangan ini harga diri pemain sudah muilai bangkit,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved