Liga 1

Jadwal & Jam Tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-8 Liga 1 2019, LIVE di Indosiar

Jadwal & jam tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2019

Jadwal & Jam Tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-8 Liga 1 2019, LIVE di Indosiar
Grafis SURYA.co.id/Didit
Jadwal & Jam Tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-8 Liga 1 2019, LIVE di Indosiar 

SURYA.co.id - Jadwal & jam tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2019 tersaji dalam artikel ini. 

Jadwal & jam tayang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan pada Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Nantinya, pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi serta link live streaming Indosiar, yang disematkan di akhir artikel.

Laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Amguwoharjo, Sleman.

Pada pertandingan esok malam, suporter Persebaya Surabaya alias Bonek Mania harus menerima kekecewaan lantaran tidak Panpel PSS Sleman tidak memberikan kuota.

Hal itu berdasarkan surat rekomendasi dari pihak kepolisian agar tidak memberikan kuota tiket kepada Bonek karena adanya penolakan dari warga di sekitar stadion.

Namun, kondisi ini tidak diterima begitu saja oleh manajemen Persebaya yang terus berkomunikasi kepada pihak PSS Sleman agar memberikan kuota tiket ke Bonek.

Head to Head PSS Sleman vs Persebaya Liga 1 2019, Djanur Sayangkan Bonek Tak Dapat Dukung Bajul Ijo

"Keputusan untuk tidak memberikan kuota tiket kepada Bonek itu belum final, sampai saat ini kita terus berkomunikasi dengan manajemen PSS Sleman," kata Candra Wahyudi, Manajer Persebaya (11/7/2019).

Gelandang Persebaya Damian Lizio (10) berusaha melewati bek Barito Putera Andri Ibo (28) dalam laga di Stadion GBT Surabaya, Selasa (9/7/2019).
Gelandang Persebaya Damian Lizio (10) berusaha melewati bek Barito Putera Andri Ibo (28) dalam laga di Stadion GBT Surabaya, Selasa (9/7/2019). (SURYAOnline/Habibur Rohman)

Candra Wahyudi merasa Bonek layak mendapatkan kuota tiket karena memiliki hubungan yang harmonis dengan suporter tim tuan rumah PSS Sleman.

"Bonek dan suporter PSS Sleman tidak ada masalah kalau ketemu. Tinggal dikomunikasikan agar kuota tiket bisa diberikan kepada Bonek," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved