HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, 6.200 Porsi Makanan Ludes Dalam Setengah Jam

Sebanyak 6.200 porsi berbagai menu makanan ludes hanya dalam waktu setengah jam saat puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan

HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, 6.200 Porsi Makanan Ludes Dalam Setengah Jam
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat melayani masyarakat di stand Warung Biasa Aja yang disuguhkan gratis dan berjubelnya masyarakat yang ingin menikmati makan gratis pada puncak HUT Bhayangkara ke - 73, Jumat (12/7/2019) malam ini. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Sebanyak 6.200 porsi berbagai menu makanan ludes hanya dalam waktu setengah jam saat puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, Jumat (12/7/2019).

Pesta rakyat yang digelar Polres Lamongan ini memang menyajikan berbagai jenis makanan yang diusung oleh 5 unit Polres dan 27 Polsek jajaran, ditambah stand Kapolres pribadi dan pemda.

Antusiasme masyarakat cukup membludak memadati semua stan, menikmati 80 jenis menu makanan yang disuguhkan.

"Apa yang kami suguhkan ini untuk masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke - 73," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, dalam sambutanya malam ini.

Di kesempatan itu, Feby mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai. Feby percaya sifat damai yang selama ini diwujudkan masyarakat Lamongan akan selalu ada dan tidak pernah luntur.

"Terimakasih - terimakasih saya ucapkan," katanya.

Usai di atas panggung, Feby melanjutkan melayani masyarakat di stand mobil Warung Biasa Aja.

Feby melayani permintaan masyarakat yang merangsek ke stan mobil, tempat kapolres memenuhi memenuhi menu makanan yang disajikan secara gratis.

Kontan saja, tahu kapolres yang melayani, masyarakat langsung merangsek.

"Sabar - sabar, gantian," kata Feby.

Di atas stand, Feby juga didampingi Bupati Lamongan, Fadeli, istri Hj Mahdzumah dan Wakil Bupati Kartika Hidayati melayani masyarakat.

Masyarakat tak hanya menikmati hidangan makanan, tapi juga panggung hiburan dengan beragam lagu yang dilantunkan sejumlah penyanyi lokal dengan iringan band pemenang lomba festival band yang digelar polres di Alun - alun dua pekan lalu.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved