LIfestyle

Alasan Calon Pengantin yang kini Banyak Memburu Make Up Tradisional

Momen istimewa perkawinan tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satu hal yag menjadi perhatian adalah soal make up.

Alasan Calon Pengantin yang kini Banyak Memburu Make Up Tradisional
SURYAOnline/wiwit purwanto
Make up tradisional untuk pengantin kini banyak diminati. 

Surya.co.id I SURABAYA - Momen istimewa perkawinan tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satu hal yag menjadi perhatian adalah soal make up.

Menjadi sebuah keharusan bagi pengantin untuk tampil cantik dan beda dalam dandanan.

“Membuat beda dan cantik iya, melihat yang kurang apa ,dan tidak semua harus ditutup dengan makeup,” kata Kurnia Kusuma Dewi, Makeup artis (MUA) sekaligs owner Kusuma Dewi Islamic Wedding.

Di temui disela kegiatan pameran Traditional Wedding, di Royal Plasa Surabaa, Kurnia mengatakan tren makeup untuk pengantin pada bulan bulan ini adalah make up tradisional.

“Kalaupun ada penggabungan seperti saya yang menawarkan islamic wedding, maka makeupnya akan memilih ala tradisional,” jelasnya.

Untuk makeup kata Kurnia saat ini yang menjadi kiblat para MUA pengantin sebagian besar adalah cenderung ke Thailan look.

Cirinya kata Kurnia,adalah makeup flawless, natural yang menonjolkan wajah aslinya. “jadi makeup tetap ada tapi tidak terlalu tebal, “ lanjutnya.

Ciri lain dari makeup tradisional muslim adalah beda dialis,yakni tanpa dicukur. Dengan eyeshadow dan lipstik warna natural.

Hal yang sama juga dikatakan, Rhesa dari GoldenTulip wedding organization. Bidang garap WO yang ia tangani sebenarnya adalah pengantin moderen internasonal.

“Tapi belakangan ini banyak minta makeup ala tradisional,”tukasnya.

Sementara Yulius Iswahyudi dari Asri Hijab, permintaan untuk meke up penganting sekarang banyak ke arah makeup tradisional.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved