Berita Mojokerto

Truk Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto, Warga Bawa Peralatan Dapur Ambil Minyak yang Tumpah

tumpahan minyak goreng dari tangki truk yang kecelakaan di Mojokerto tersebut justru menarik perhatian warga sekitar dan mengambilnya.

Truk Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto, Warga Bawa Peralatan Dapur Ambil Minyak yang Tumpah
istimewa
Sebuah truk muatan minyak goreng dengan nopol AG 9276, terbalik di Jalan Raya Bypass Surabaya-Madiun di Mojokerto, Kamis (11/07/2019) pukul 14.00 WIB. Terlihat warga rebutan mengambil minyak goreng yang tumpah tersebut. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah truk bermuatan minyak goreng terguling di jalan raya Baypass Surabaya-Madiun di Mojokerto, Kamis (11/07/2019). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu menyebabkan arus lalu lintas jadi tersendat.

Truk bernomor polisi AG 9276 RC itu terbalik dengan posisi melintang ditengah jalan. Alhasil lalu lintas menggunakan satu lajur jalan dengan sistem contra flow bergantian sehingga kemacetan pun tidak terhindarkan.

Pantauan di lokasi kejadian, peristiwa tergulingnya mobil tangki tersebut juga membuat jalan raya menjadi licin karena sebagian minyak goreng yang diangkut tumpah ke jalan. Beberapa pengendara sepeda motor juga banyak yang tergelincir karena tumpahan minyak goreng.

Namun, tumpahan minyak goreng dari tangki truk tersebut justru menarik perhatian warga sekitar.

Sejumlah warga memindahkan minyak goreng yang tumpah dari tangki dengan membawa peralatan rumah tangga.

Munir (38) warga Desa Kenanten mengatakan, truk bermuatan minyak goreng itu dari arah Surabaya, tiba-tiba saja terguling di tengah jalan karena diduga mengalami putus as roda belakang sebelah kanan.

"Tangki muatan minyak goreng itu dari arah Surabaya tidak tahu mau dikirim ke mana. Akibatnya minyak yang dimuat tumpah ke jalan," Ujar Pria yang setiap harinya menjadi tukang tambal ban di pinggiran jalan raya Baypas Kenanten, Mojokerto, Kamis (11/07/2019).

Menurutnya, tumpahan minyak itu diambil dari tangki oleh warga agar tidak semakin banyak tumpahan yang ada di jalan dan tidak menyebabkan kecelakaan.

"Sudah rezekinya warga, dari pada mubazir. Banyak korban berjatuhan juga. Tadi ada mobil Avanza dari arah Jombang pas di rem tergelincir dan akhirnya menabrak truk yang ada di depannya," pungkas Munir.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan pihak kepolisian terkait peristiwa kecelakaan ini.

Laporan wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved