Berita Mojokerto

Polisi Sebut Truk Muat Minyak Goreng yang Terguling di Mojokerto Karena As Roda Patah

truk muat minyak goreng tersebut oleng setelah as roda bagian belakang sebelah kanan truk mengalami patah dan selip di Mojokero

Polisi Sebut Truk Muat Minyak Goreng yang Terguling di Mojokerto Karena As Roda Patah
istimewa
Sebuah truk muatan minyak goreng dengan nopol AG 9276, terbalik di Jalan Raya Bypass Surabaya-Madiun di Mojokerto, Kamis (11/07/2019) pukul 14.00 WIB. Terlihat warga rebutan mengambil minyak goreng yang tumpah tersebut. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah truk bermuatan minyak goreng dengan nomor polisi AG 9276 RC, terguling di Mojokerto, Kamis (11/7/2019. Truk yang dikemudikan oleh Samsul Huda (45), warga Desa Kale, Kecamatan Wonocatur, Kabupaten Kediri, itu terguling di Jalan Raya By Pass Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanitlakalantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono, mengatakan truk tersebut oleng setelah as roda bagian belakang sebelah kanan truk mengalami patah dan selip. Seusai terbalik, muatan minyak goreng di dalam truk tumpah berceceran di jalan.

"Kendaraan berjalan dari arah Surabaya menuju Jombang atau dari utara ke selatan dengan muatan minyak goreng, sesampainya di lokasi, tiba–tiba, truk mengalami patah as. Akibatnya, Kendaraan Truk Tangki oleng ke arah kanan atau ke barat dan terguling dan muatan minyak goreng tumpah ke badan jalan," ungkap Edy.

Truk Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto, Warga Bawa Peralatan Dapur Ambil Minyak yang Tumpah

Akibat muatan minyak yang tumpah di jalan tersebut, warga setempat berbondong bondong ke tempat kejadian untuk mengambil minyak goreng dari tangki truk dengan menggunakan jeriken.

Edy menyatakan pihaknya memberlakukan satu lajur jalan dengan sistem buka-tutup untuk mengantisipasi arus kendaraan.

"Truk melintang di tengah jalan sehingga hanya satu lajur saja yang bisa digunakan," ujarnya.

Laporan wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved