Liga 1 2019

Cukup Bermodal 19 Pemain, Madura United Yakin Bawa Pulang Poin dari Kandang Tira Persikabo

Madura United FC akan menghadapi Tira-Persikabo pada lanjutan pertandingan pekan ke tujuh Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019) malam.

Cukup Bermodal 19 Pemain, Madura United Yakin Bawa Pulang Poin dari Kandang Tira Persikabo
foto: istimewa/ig madura united
Pelatih Madura United Dejan Antonic. Madura United cukup yakin mampu membawa pulang poin meski bermodal hanya 19 pemain ke kandang Tira-Persikabo, Jumat malam (12/7/2019). 

SURYA.co.id |PAMEKASAN - Madura United FC akan menghadapi Tira-Persikabo pada lanjutan pertandingan pekan ke tujuh Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019) malam.

Dejan mengatakan, ia melawan Tira-Persikabo hanya membawa 19 pemain.

Dejan meyakini 19 pemain yang diboyong untuk laga tandang tersebut termasuk duel melawan Persipura Jayapura pada pekan depan, dapat memberikan hasil positif.

“Kami kira sudah cukup 19 pemain. Kami bawa mereka untuk dapat poin, bukan jalan-jalan ke Bogor lalu ke Papua," kata Dejan, Kamis (11/7/2019).

19 Pemain yang dibawa, nanti akan ada rotasi sesuai dengan strategi yang pihaknya sudah siapkan.

"Nanti tinggal rotasi sesuai dengan steategi yang kami siapkan. Kami sudah diskusi dengan pelatih lain. Waktu singkat ini sudah cukup, dan memungkinkan dengan 19 pemain yang kami bawa,” tegas Dejan.

Berikut 19 pemain Madura United yang dibawa ke Bogor:

Muhammad Ridho, M Ridwan, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama, Marckho Sandy Meraudje, Guntur Ariyadi, Alfath Faathier, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, David Laly, Gufroni Almakruf, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved