Liga 1 2019

Tanpa M Zainuri, Nil Maizar Bertekad Bawa Persela Lamongan Menang Perdana saat Jamu Kalteng Putra 

Persela Lamongan menjamu Kalteng Putra, laga pekan kedelapan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019).

Tanpa M Zainuri, Nil Maizar Bertekad Bawa Persela Lamongan Menang Perdana saat Jamu Kalteng Putra 
foto: istimewa/ig persela
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar   

SURYA.co.id| LAMONGAN – Persela Lamongan menjamu Kalteng Putra, laga pekan kedelapan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019).

Menyambut laga ini, Nil Maizar, pelatih anyar Persela optimis berikan kemenangan perdana bagi Persela di Liga 1 2019.

Sebab, dari tujuh laga yang sudah Persela lalui di Liga 1, lima laga telan kekalahan, dua laga lain berakhir imbang.

Begitu juga saat laga perdana Nil Maizar bersama Persela saat hadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang (6/7/2019). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut takluk 2-0.

Rentetan hasil minor tersebut menjadikan Persela barada di dasar klasemen dengan bekal 2 poin.

“Kami harus optimis (menang), tapi kami tidak boleh mendahului Tuhan. Optimis itu kunci, tapi kalau kami bilang pasti, tidak ada yang pasti di dunia ini. Itu harus diingat,” terang Nil Maizar saat jumpa pers di Lamongan, Rabu (10/7/2019).

“Kami ingin menang, kalau tidak ingin, gak usah main besok. Ingin ada, tapi kepastian ada di Allah, itu harus diingat,” tambah pelatih asal Payakumbu, Sumatera Barat tersebut.

Terlebih, pada laga ini dikatakan Nil Maizar, semua pemain bisa ditampilkan hanya minus M Zainuri.

Di sisi lain, ia juga berharap Arif Satria dkk cepat melupakan rentetan hasil minor di laga sebelumnya.

 “Pemain kami seluruh pemain dalam kondisi sehat. Pertandingan besok, hanya satu pemain tidak bisa main, M Zainuri karena akumulasi kartu, seluruh pemain bisa mainkan,” tambah pelatih 49 tahun tersebut.

 Ambisi Nil Maizar tidak akan mudah. Sebab, Kalteng datang dengan motivasi lebih setelah di tiga laga kandang terakhir gagal raih kemenangan.

Ditahan imbang 2-2 Bali United (26/6/2019), kalah 0-1 dari Borneo FC (3/7/2019), dan kalah 0-2 dari PSS Sleman (7/7/2019).

“Mudah-mudahan, di pertandingan besok malam, kami dapat memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Lamongan, sehingga di klasemen kami jadi lebih naik,” tutup Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved